Lirik Tak Seindah Cinta Yang Semestinya – Naff

ini lagu keren banget, wuuhhh … dalem banget pokoknya jadi bikin terharu aja ! gini liriknya :

Reff:
Aku mencintaimu setulus hatiku
Aku menyayangimu dengan sepenuh jiwaku

Aku Mengasihimu sepanjang usiaku
Aku Menginginkanmu lebih dari apapun

Meski tak seindah yang kau mau
Tak sesempurna cinta yang semestinya
Namun aku mencintaimu
Sungguh mencintaimu

Back to Reff

Begitu erat begitu lekat
Perasaanku kepadamu
Tak bisa ku hentikan
Tak mampu ku tepiskan

About these ads

~ oleh dhieeewhe pada 21 Juli 2008.

36 Tanggapan to “Lirik Tak Seindah Cinta Yang Semestinya – Naff”

  1. makasih yach lirik nya…

  2. sama-sama

    ^_^

  3. aku jg suka lagu ini.. barusana aku copy liriknya,
    trimakasih..

  4. dhieee, makasih ya.. the lyric of this song represents my deeply feeling to someone i really love.. again, thx!

  5. w harap lagi ini kengan di hati
    dan moga jah da kunci lagu ini
    dan kunci nada2 nya

  6. Aku suka nih ama lagu naff yang ini

  7. aq berharap banggEt zM band naff untuk teruzzz menciptakan lGu yangg romanticee.pha lG lagu ini pazzz bGt,,untuk mantan aQ…

  8. Thx liriknya…

  9. meski tak seindah puisi khairil Ghibran,,tetapi lagu ini membuat aq paham…cinta adalah pengorbanan..bukan MEMILIKI tetapi terkadang MELEPASKAN nya lebih baik.,,thx

  10. lagu ini ku tujukan khusus buat Shofi. dalem banget artine buat kuuu ….

  11. keren abizzzzzzzzzzzz……….

  12. NAFF: YOU’RE MY INSPIRATION . . .

  13. uihhh…mantab….

  14. keren bnget…^^

  15. keren bgt ne lirik…..
    sungguh menyentuh…

  16. lagu ini sangat berkesan buat ue…

  17. lagu ini sangat berkesan buat ue,,
    disuatu saat nanti bila ue menemukan cintayang k 2 x nya,,,,

  18. nice..
    Sakti lagu ni..

  19. embz,,,,,,,, mnyentuh bgd_ aqw suka dech!!!!!!!!!

  20. thx.
    q share ke kawan2 ya.

  21. kesemua prasaan

  22. Ku sruh pahamin lagu ini.ya mmg kl yg nyuruh pahamin ni lg mang sesue ma kondisi hatinya q g prnh maksa.jujur j dah lbh dr ckup n buat aku percaya lg sm km

  23. lagu ini kenangan terakhir buat aku dan cewek qu yang telah tiada.
    selamat jalan sayang semoga kau tenang disana aku disini selalu mencintaimu

  24. setuju

  25. Ini lagu kesukaan cowk aku.
    dia bilang lagu ini buat aku :-)

  26. lagu ne mengingatkan aku kepada smua mantan2ku,,ahihihi

  27. lagu naff nie cmua buat sedih ajjah…

    tpi lagu nya enak” gua buangat nie

  28. *_^

  29. lagu ini adalah lagu isi hati seseorg yg bila dia mendengar lagu ini maka dia akan ingat akan semua yg telah terjadi 040810

  30. lagu nya sadissssssssssssssssssssssss banget kena bget di hati SUMPAH

  31. mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap lagunya

  32. SO SWEET….

  33. Lagunya menyentuh banget

  34. ni lagu dalem bgt… parah,, gw suka bgt Y-Y

  35. begytu dalam lirik lagu ini aku persembahkan buat nazi zilha

  36. Thx :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: