Lagi-lagi … pembunuhan komunitas gay terjadi !! Ditusuk 35 kali

Lagi-lagi … pembunuhan komunitas gay terjadi. bukan bermaksud menyingung komunitas tertentu, tapi peristiwa ini fakta !!

Jakarta – Burhan membunuh customer service Bank Mandiri Hari Parwanto Suprapto alias Ari, karena kesal. Ari meminta ‘jatah’ pada Burhan yang sedang tidak mood. Burhan pun lantas menusuk Ari. Dia menusuk Ari 35 kali.

Ari dibunuh di apartemen Taman Rasuna tower 9 lantai 11 pada Rabu 30 Juli 2008). Jenazahnya penuh luka tusuk di bagian perut dan dada.

“Dia minta seks terus. Gua capek, gua lagi nggak enak badan,” ujar Burhan di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Jakarta, Senin (4/8/2008).

Untuk diketahui, Burhan dan Ari merupakan pasangan gay. Burhan bertemu dengan Ari via chatting tahun 2007 lalu.

Menurut Burhan, meski dirinya menolak ajakan berhubungan, namun Ari terus memaksanya. “Gua lagi nonton CD terus dirangkul gitu aja, mau dipelorotin. Gua udah bilang gua nggak mau lagi gitu-gituan. Tapi dia terus maksa gua,” kata dia.

Pantauan detikcom wajah Burhan cukup rupawan seperti aktor. Maklum, dia adalah seorang model freelance.

Sebenarnya Burhan tidak hidup bersama di apartemen Ari. Burhan yang berasal dari Palembang punya kos sendiri di daerah Palmerah, Jakarta Barat. Namun, Burhan sering mengunjungi Ari di apartemennya.

Barang bukti yang diamankan ada 13. Antara lain, 2 pisau dapur yang terdapat bercak darah, 2 kain bali, 1 kaos putih dan 1 saputangan Burhan yang semuanya terdapat bercak darah. Plus HP Nokia Communicator milik korban.

“Pasal yang dikenakan pasal 338 KUHP tentang kejahatan terhadap jiwa orang,” ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Chairul Anwar saat jumpa pers di Mapolres Jaksel, Jalan Wijaya II, Jakarta, Senin (4/8/2008 )

info : detik

About these ads

~ oleh dhieeewhe pada 4 Agustus 2008.

2 Tanggapan to “Lagi-lagi … pembunuhan komunitas gay terjadi !! Ditusuk 35 kali”

  1. Hey Burhan, loe bisa aja ngaku seperti itu karena Ari sudah nggak bisa memberikan kesaksian yang berimbang.

    Ternyata kamu yang dikira Ari akan jadi pasangan yang membahagiakannya.

    Burhan,.. Kamu bisa berdusta di dunia tapi tidak di akhirat !!

    Saya berdoa untuk pembalasan Tuhan,.. karena itu jauh lebih besar dari semua pembalasan yang dapat dilakukan kita manusia.

    Burhan,… berilah pengakuan yang sejujurnya agar dosamu tidak semakin bertambah berat di bank alam baka yang hanya terdiri dari 2 kategori : SORGA DAN NERAKA !!

    Ari lived living testimony.

  2. Yah saya melihat typical orang indo terutama kaum gay yang single artinya mau meng-ideal-kan cita2nya sbg gay sejati tapi gak siap mental, gitu ketemu pasangan tuh dia dah mengganggapnya sebagai ‘istri / suami’ nya, padahal banyak dari pasangan itu semua yg kejebak dlm suatu ikatan keluarga perkawinan. Nah mudah2an dari tulisan saya ini biar tuh para ‘gay sejati’ jangan berharap punya pasangan (apalagi yg sudah berkeluarga) itu bisa selamanya, tapi cuma jadi selingkuhan (alias pacar gelapnya) krn pelampiasan nafsu birahi untuk memenuhi hasrat yang terpendam yang dia gak bisa dapatkan dalam hidup berumah tangga.

    Kalau dapat pasangan yang single, sama2 berjiwa explorer, kepingin coba sana-sini, karena memang sudah bawaannya gitu.
    Kalo gak masa di kasi nama istilah ‘gay’ (senang sana-sini).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: