Lirik Saat Terakhir – ST 12

Tak pernah terpikir olehku
Tak sedikitpun ku bayangkan
Kau akan pergi tinggalkan kusendiri

Begitu sulit kubayangkan
Begitu sakit ku rasakan
Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

Dibawah batu nisan kini
Kau tlah sandarkan
Kasih sayang kamu begitu dalam
sungguh ku tak sanggup
Ini terjadi karna ku sangat cinta

Inilah saat terakhirku melihat kamu
Jatuh air mataku menangis pilu
Hanya mampu ucapkan
Selamat jalan kasih

Satu jam saja kutelah bisa cintai kamu;kamu;kamu di hatiku
Namun bagiku melupaknmu butuh waktuku seumur hidup
Satu jam saja kutelah bisa sayangi kamu… di hatiku
Namun bagiku melupaknmu butuh waktuku seumur hidup
di nanti ku……

About these ads

~ oleh dhieeewhe pada 23 September 2008.

127 Tanggapan to “Lirik Saat Terakhir – ST 12”

  1. hebat hebat hebat hebat hebat hebat hebat hebat hebat hebat hebat hebat
    hebat
    hebat
    hebat
    hebat
    hebat
    hebat
    hebat
    hebat hebat hebat hebat hebat hebat hebat hebat hebat hebat hebat

  2. lagunya bikin hatiku sedih… tapi keren abizzzz

  3. so swet ??????????????????????????

  4. charlieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  5. Bgs bngt

  6. uhhh L9u’y kerenz abiz ampe2 Q terharu…….

    Charly Cuakep b9t…

    Cayooo ya ST12

  7. sgt okeeeeeeee

  8. lagunya ma liriknya bener2 bagus b9t pokonya mantap abizZz

  9. Keyen! Bagus! Pas ma tmen aquh!

  10. bagus liriknya.. pas kalo pacar kita udah meninggal

  11. Very sad

  12. Uenak,uenak,,,,,,tenan,,,

    uh..ST12 gue b9tsssssssssssssssssssssss

    uhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  13. hebaaaattttttttttttt bener ST12 bisa bikin lagu sekerennnnnnnnn ni

  14. so sad :”(

  15. [...] saat terakhir… Posted on November 3, 2008 by swe3tgurlz. Categories: Uncategorized.Lirik Saat Terakhir – ST 12 [...]

  16. Keren!
    Lgu ST12 yg paling keren menurut gw…
    Bravo ST12!

  17. aq Dava dari medan……makasih buat ST 12 yang telah menciptakan lagu yang sangat menyentuh hati….. Doa ku bersama mu selalu sT 12….. ohh ya aq mau nanya ST 12 tu apa artinya si…..Balas ya k van.arian@yahoo.co.id PLzzzz ok tq ya

  18. Lagu loe nyentuh banget……

  19. buat dava

    ST 12 dari nama lokasi di kawasan Bandung, yakni Stasiun Timur Nomor 12

    ^_^

  20. wah pokoknya laguY kena bangeeeeeeeeeeeeeeet!!!!!!!

  21. keren bangeeeeeeeeeeeeetttttttt………………..
    sungguh yentuh ….

  22. ako pernah ngalamin , pas pertama denger lagu ini , langsung nangis , sumpaah , nyentuh banget T_T

  23. kereen bangeeed . . .
    liriknya keren dipadu sama suaranya charlie iank gimana gitu . . . .
    sexy abis suaranya charlie . Pa lg di kata “kamu . . .”

  24. lagu ne m’ngingatkn Q ma S’org yg prnh bgtu b’ari bg Q!
    Thnk’s bwt ST12 yg udh m’cptkn lagu yg mnyntuh ht ne!!
    ST12 Kereeeeennnnn……
    Bkin Album ge Ych….
    Good Luck!! ^_^

  25. menurut gw lagunya st12 ada dalam perjalanan hidup gw…..termasuk saat terakhir ibu’ ningalin gw seumur hidup….

  26. sumpah ni lagu gw bgedh bwat deryant….thanks to charly yg daagh bikin lagu nie tuk kta smua……………..pertahankand

  27. wew. . .Namamu kaya nama pacarku wi’
    jd kangen. . .
    *flirting ma pemilik blog :D *
    nak jogja juga ya :)

  28. eh, ni yg punya co pa ce sih? Bingung :s
    salam knal ja ding, sip

  29. Nangis bro….
    Hiks..hiks..dualem ya laguNa.

  30. wahhh st setia ga henti-hentinnya memuji lagu ini dari yang bilang keren, nyentuh, bikin nangis sampai yang sesuai perjalanan hidup

    ^_^

    => ndebakulsempak
    yab .. dhie asli jogja
    picnya aja cewek masak cwok sich :mrgeen:
    salam kenal juga

  31. awawawa
    hbt hbt hbt

  32. good…good…good…

  33. gila .lagu’a sedihh bgt !!
    go,go,go ST 12 !
    laff u (:

  34. sedih bgt lagu.a !
    huhuhu ):
    hebatt bgt st12 !

  35. saat ini aku sangat kacau, krn org yg aq sayank telah meninggalkan aq

    so….????lagu ini aku banget

  36. pokoknya st 12 keren abis deh

  37. TOP
    st12 mang mantaph ^^

  38. haloooo ST12.kapan lagi mau tampil di dahsyat….kangeeeennnnn bgts…Apa gk kepikiran mau main sinetron??okies itu azah…salam dari rantau…Nisa Brunei

  39. ihhh klo mau jadi penyanyi gimana seeeeeeee mau tau neehh iseng aqu kirim-kirim aja dehh kali aja nanti ada yg mau ~_~ maavv klo aqu swt bgt ^^

  40. waduh.waduh lagunya dalem bget sih…???
    st12 is the best.
    smoga slalu sukses ajah….

  41. kmarin q liat charlie nangis waktu dy nyayiin lagu ini, mybe ini pengalaman pribadi charlie

  42. mak nyuzzz pokokke

  43. Yup.. Vokalis sempat nangis waktu nyanyiin lagu ni, pas manggung di sangatta.

  44. Aku tidak pernah berpaling dari sheila on 7.
    Tapi lagu ini,sejenak membuatku berpaling!
    Terbayang, aku mengantarnya sendiri ke bandara.
    Menangis pilu di pelukanku.

  45. lagunya enyak…….tapi jgn campe kek gitu……
    bikin cedih…….lagu enyak ini jgn campe kejadian beneran……
    jangan campe’……..OC…..T__T…….
    ya wes……calam buat ST 12……^^

    ttd : dc

  46. numpang baca lirikny ya…

  47. heee … ini tu katanya mau dikasih judul ‘batu nisan’ tapi akhirnya jd ‘saat terakhir’
    :mrgreen:

    terimakasih st stia
    ^_^

  48. sumpaaah ya st 12 kereeeendzz abiiiiiiizzz
    Sumpaach yah krenz abs

  49. Lumayan lagunya.

  50. thanks liriknya :)

  51. Sow kerenwhh..
    .Aqo cuka paz “kamo,kamo,kamo”
    ..Ngerrirr bgd,nyentuh

  52. Laguna keren bangged…
    nusuk banged,…
    kisah w banged c

  53. lagunya sungguh memilukan setiap hati insan yang mendengarnya

  54. lagunya bener2 menyedihkan.tapi sangat keren

  55. iya…lagu ini nyentuh ke perasan terdalam semua yg dengerin. hebat-hebat

  56. Tak pernah terpikir olehku
    Tak sedikitpun ku bayangkan
    Kau akan pergi tinggalkan kusendiri

    Begitu sulit kubayangkan
    Begitu sakit ku rasakan
    Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

    Dibawah batu nisan kini
    Kau tlah sandarkan
    Kasih sayang kamu begitu dalam
    sungguh ku tak sanggup
    Ini terjadi karna ku sangat cinta

    Inilah saat terakhirku melihat kamu
    Jatuh air mataku menangis pilu
    Hanya mampu ucapkan
    Selamat jalan kasih

    Satu jam saja kutelah bisa cintai kamu;kamu;kamu di hatiku
    Namun bagiku melupaknmu butuh waktuku seumur hidup
    Satu jam saja kutelah bisa sayangi kamu… di hatiku
    Namun bagiku melupaknmu butuh waktuku seumur hidup
    di nanti ku……

  57. :)

  58. BEST GILERZZZZ LAGU NIE….

  59. TQ teksnya dhiee

  60. lagunya cukup menyedihkan!!huhuhuhuhuhuuhuhuhu

  61. Lagu’a bgs bgd,tp mdh2an gk jd knytaan dèh! so sad gt loh..

  62. saat ini gue bnr2 lg nikmatin ni lagu, asli keren bgt. anak gue jg suka bgt ma ni lagu…….. thanks ya liriknya….

  63. => rasya
    sama-sama :)

    => Akenv
    cuuuppp … jangan nangis ya

    => Joèann
    hu’u
    => lyne
    sama-sama

  64. thx ya

  65. I really enjoy thz songs
    Nice, Romantics, powerful … etc.
    Pendek kata, hebat!!
    By the way. thx so much.
    kenapalh lagu nie jrg dimainkan kat Malaysia ek?

  66. kan di malaysia lagi ada kebijakan kurangi lagu indonesia gara2 lagu malay kalah saing ma lagu indonesia…

  67. wah,,,jujur bagus bgt lgu yg diciptain charlie st12 tuh lg yg saat terakhir,,,sedih bgtttttttttt lg na n nyentuh hati x

  68. sebenernya waktu pertama kali q denger ni lagu,, q mang suka coz yang nyanyi ST12….

    tapi stelah tanggal 27 februari 2009,, lagu ini jadi satu kenangan yang tak terlupakan….

    salah satu “sahabatku” meninggal karena kecelakaan…

    but,, ku cuma berharap smoga ni mang yang terbaik bwt dia….

    slamat tinggal SUFYAN…

    slamat tinggal kawan…

    kau akan slalu hidup di hati kami….

  69. thanx for ST12 yang uda nyiptain lagu ni….

  70. St 12 emg keren. .
    Tpi aq jga pnya lgu ciptaan sendiri loe. .
    niii lirik’na. .
    cediih loh. .

    mungkin t’lah habis waktuku
    untuk dpt merubah segala kekeraguan. .

    tertusuk didadaku saat kau ucapkan bahwa kau ingin pergi. .
    tanpa cinta

    reff:
    cinta katakan bahwa diriku mencintainya
    sungguh aku ingin ungkapkan sesungguhnya
    oh. .tuhan tolonglah jangan pisahkan aku dan dia
    izinkan lah aku untuk. .
    bersamanya. .

    intro. . .

    kembali ke reff..

  71. wahhh..
    lirik lgu nya bgus banget. .

  72. => ewing
    sama-sama :)

    => Gadie
    idah di jwb rickymaru :mrgreen:

    => dyah
    dalem … :cry:

    => Luna
    innalillahi .. sabar ya :(

    => agung
    waahhh .. ciptaannya juga bagus tu !! ;)

    => danar
    emang .. bagus kok :)

  73. Dibawah batu nisan kini
    Kau tlah sandarkan
    Kasih sayang kamu begitu dalam

    hikx

  74. Terima kasih sekali

  75. seperti lagu ini pacarku ninggalin aku..tahun 2006 lalu
    Inilah saat terakhirku melihat kamu…
    Jatuh air mataku menangis pilu…
    Hanya mampu ucapkan…
    Selamat jalan kasih…
    —smuga km bhg disana sayang ya—
    kita pernah bersama sekarang kita takkan lagi bisa seperti dulu
    hikx..
    sialan lagu ini bikin gue netesin air mata..uhh tp keren euy ! kata maria mutt nusuk banged..:)

  76. => riny
    jangan nangis ya mbak riny :)

    => Heru S.
    sama-sama
    ^_^

    => untuk nurhayati
    yang sabar ya :)
    jangan nagis trs, nanti yang di tingglkan juga ikut sedih lho!!

  77. anak saya yang 2.5 tahun juga suka loh….

  78. lagunya emang top abis
    ini lagu gw bgt nih untuk saat ini…

    gw gak pingin bgt kalo orang yang aku cintai pergi dari kehidupan q, aku gak mao ditinggalin dan gak akan mau meniggalkan orang yang aku sayang bgt…

    ya Tuhan aku tau dia adalah bingkisan yang terindah buat q, maka dari itu lah ingatkan dia padaMu setelah itu padaku, sama seperti Engkau ingat pada ku dan aku juga ingat padaMu

  79. Lagunya Bagus banget….prtama kali dengerin langsung inget ma orang yang kita sayangin yang da jauh pergi

    pertama kali dengerin langsung jato aer mata

  80. cape deee, lagunya lucu tapi emang lucu juga logatnya.

  81. pilu banget..pengen nangis gw

  82. => whaong
    ohh .. ya :) mungkin krn lagunya mudah di ingat bu :mrgreen:

    => uelnm ews 6hs be
    beitulah cinta …

    => zf
    hee .. gpp jatuh air matanya asal jangan yang jatuh matanya aja :mrgreen:

    => cape dee
    masak sih ??? :)

    => anton
    duuuhhh .. jangan nangis donk
    ^_^

  83. kreeen… bikin sedih aza dech!!gw ckup salluuut huaaaaaaaaaa… hix hiksx adek gw syuxa banget!!!!!!!!cup.. cup.. jangan nangiss dibumi logak sndiriAN!!!

  84. keren bangettt…..bgus deehh…ma kasih atas liriknya yaa…sampai ketemu lg…daaaa.

  85. bgus banget lagu ny…luv st12

  86. aduh lagunya bikin w sedih,,,
    tapi dengan mendengrkan lagu ini aku semakin terharuh,,,
    kalau mendengearkan lagu ini semua tentang akan tidak dapat terselesaikan….hahahahahahahaha

    “good lucky” ST 12 ca va bien mercis

  87. bagus deh!!

  88. sedihhhhhhhhhh bangedddddddd …
    sampe pengen nangiss ..
    denger lagu niee ..

    dalemmmmmmmmmmm banged ..

  89. dhiee, sedap sgt la lagu ni..thanks for the lyric

  90. saat terakhir mungkin ini lagu terbaik buat aku… trimakasih buat st 12 lagumu membuatku menitikkan airmata,buat fristina ‘ I LOVE YOU SO MUCH ‘ tak ad yg dapat menggantikanmu dihati ini….

  91. setuju :D

  92. best ar lagu nih..
    kena dengan jiwa aku.aku pun tgh ase gni!!!

  93. I lovu U ST12

  94. st-12 maju n sukses , lagunya ngewakilin bgt hati nieh m cwe q yg dah meninggal ….q hareap dia bahagia q kirim lagu nieh …. amien.

    th 4 all.

  95. gw g kuat kalo nyanyi ato denger lagu ini..pasti aer mata gw meleleh..dear u always in my haert,walo jasad mu tlah berpulang tapi tetap ada d hati..bwt sepupu gw Alm.Ali Farad..semoga kau tenang disisi Sang Khaliq..amin..amin yarobbalalamin..

  96. Is The Best,,,,,,,,,,,,,Bravo St12,,,,,,,,,,,

  97. sosweet

  98. kerean lagu nya…maksih dhieee udah share liriknya…

  99. sungguh menyedihkan lagu ini……………………

  100. dec 31 09

    Selamat jalan kasih..
    kamu akan selalu ada d setiap mimpi dan rasa ku..
    Semoga d berikan tempat seindah-indah nya d sisi Allah..amiiiin…

  101. wkwk :D
    w dnger ni lgu mbil nyanyi + nangis !akaka ,
    lebai !

  102. lgu ini membuat q tau arti cnta sesungguh nya..

    mksih ya,,

    emank st12 inspirasi q,,

    I LOVE ST12,,,

  103. menyentuh prasaan w bnget..

  104. best banggat lagu ney..semue saye suke…

  105. Lagu ini bagus bgt.ST12 IS THE BEST

  106. St 12 forefer

  107. I LOVE St12 AKU suka bngt lagumu menyentuh di hati

  108. best giler lagu nie.. sedih cgt..

  109. sedih bgt

  110. like this song!!

  111. emmp ngedengirin lagu ini jadi ke inget tan 2 tahun lalu .
    orang yang paling w sayang meninggal .

  112. Terima kasih atas infonya,,,
    Semua pengemar2″ST setia ” pada terharu,sedih,terkesan ma lagunya..
    Wah sukses selalu dech buat ST 12…
    Salam kenal..”_”..

  113. aku cinta ST12,,,lagumu menyentuh banget…apalagi hari ini suami dr adekku telah pergi untuk slama-lamanya…mereka baru aja menikah tgl 05 sept 2010…selamat jalan iparku “ANDREAS WIBOWO”…KAU AKAN SLALU DIHATI…

  114. ST12 menyentuh banget….

  115. lagu ini bisa buat semua orang menkmati degan indahnya sampai menyentuh hati buanget

  116. Perfect

  117. the first time saya dgr… mcm nak menangis.. saya x dgr btol2 makne die tp.. melodi die sgt menyentuh.. apabila saya bce lirik die.. sangat2 mendalam :(

  118. SAYA SERONOK MENDENGAR LAGU KAMU YANG MERDU ITU.KAWAN-KAWAN SAYA KATA MEREKA BERSERONOK.

  119. st12 sy dr malaysia suaramu memg terbaek!!!!

  120. gue inget ma sahabat dari kecil ku yg tlah tiada…
    smoga d terima d sisi nya…amin

  121. love this a song ….

  122. lagu ini menceritakan anggota band st 12 yang bernama IMAN yang sudah meninggal sediiiihh

  123. kenapa ae kalao aq dngar lagu ini.
    slalu mengingat kan tman aq yg t’lah tiada lgi.,.,.,.,

  124. mmmmpp ..sedih tapi seruuu ?? :*

  125. ngenes banget lagune :-(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: