Kangen Band – Bintang 14 Hari

Album ke dua Kangen Band

Berbeda dengan album pertama yang hanya butuh waktu dua pekan untuk proses penggarapannya, kali ini mereka berkutat selama lima bulan di studio. Di album keduanya yang bertajuk “Bintang 14 Hari” ini, Kangen Band menambahkan sedikit unsur akustik.

“Ya biasanya Kangen kan ada Melayu gitu. Ada yang dikit-dikit keluar dari itu. kami lagi pengin aja,” tandas Thama ramah.

Proses pengerjaan album ini berlangsung di Studio Aluna milik Erwin Gutawa. Tapi tidak berarti Andika (vokal), Thama (gitar), Bebe (bas), Iim (drum), Dodhy (gitar), dan Izzy (keyboards) mendapat bantuan dari Erwin.

Keseluruhan album ini murni digarap Kangen Band sendiri. Dengan nada-nada lagu Melayu, album Aku, Kau dan Dia, Kangen Band menuai sukses di pasaran, terlepas dari banyaknya suara sumbang mengenai Kangen Band. Nama mereka pun bergaung hingga ke negara tetangga

Album yang berisi 12 lagu ini memilih tembang Doy dipilih Kangen Band sebagai hits.


Tracklist Kangen Band – Bintang 14 Hari :


Iklan

~ oleh dhieeewhe pada 28 Mei 2008.

4 Tanggapan to “Kangen Band – Bintang 14 Hari”

  1. kangen band………..lu semua emang muantap buanget..aku salut pada kalian semua…kalau lah aku bisa aku ingin jadi seperti kalian …yang selalu memberi hiburan kepada masyarakat…berapo terus Kan9en band..moga aja sukses…AMIin…………..aku suka banget lagu kalian yang berjudul kembali pulang..,,karena tu mengingat kan aku pada mantan kekasih aku……..trim atas semua nya y…??

  2. buat “KANGEN BAND” hidupkan terus musik melayu…
    aku seneng banget soalnyakan aku orang melayu….
    pokoknya lagunya muannnnnntaP-MUANNNtap dech….
    apalagi wajah “BEBE” ngingetin aku sama seseorang
    hidup muZik melayu…. CAYOOOO.. “kangen BAND”

  3. YAeeeHH.. LuPh Yu KaNgEnD baNd…………………… FrOm LaMpUng..Maysari

  4. dari fans kamu ganes dari karanganyar aq suka lagu-lagu kangen band aq pengen kangen band main ke karanganytar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: