Lirik Doy – Kangen Band

Sejenak ku terdiam dan membisu
Membuatku lelah dan tanpa arah
Coba mengertilah coba pahamilah
Arti cinta sesungguhnya

Dan letakkan hatimu disini
Ku berjanji kau tak ‘kan kusakiti
Sejuk sepi terang & tanyakan   bintang
Hanya kaulah yang ku sayang

Ku latih kau terbang diatas awan
Agar kau tegar dan tak terkalahkan
Jadilah jagoan seperti yang ku inginkan
Agar dapat ku banggakan

Namun sikapmu kini telah berubah
Membuatku resah dan serba salah
Kau berdiam diri membuat nadiku berhenti
Katakanlah hei kekasih

Reff:
Coba kau pikirkan, coba kau renungkan
Apa yang kau inginkan telah aku lakukan
Coba kau pikirkan coba kau renungkan
hanya bintang-bintang hanya kaulah yang ku sayang
Coba kau katakan apa yang kau inginkan
Apa yang kau butuhkan telah aku berikan
Coba kau katakan apa yang kau inginkan

Back to Reff:2x

~ oleh dhieeewhe pada 10 Juni 2008.

17 Tanggapan to “Lirik Doy – Kangen Band”

  1. Kangen band ok bgd

  2. w suaka bgd sm lgu kangen band yg judulnya DOY

  3. Lagu nya so cute deh… Enak didenger..

  4. Thanks lirik DOY-nya, gw ijin ngopi buat di posting di blog gw ya. Gw kira DOY ini nama group band-nya … hehehe ternyata judul lagu dari Kangen Band.

  5. ijin di perboleh kan🙂

    aku juga senang bgt sm kangen band
    makanya aku kasih info kangen band

    salam

    ^_^

    ~ dhieee ~

  6. makasi liriknya yaa..scara pingin bisa gumbrang-gambreng ngegitar sambil senandung..

  7. dhiee..
    coba kau pikirkan
    coba kau renungkan
    hanya kaulah yang ku sayang..

  8. Musiknya enak banget

  9. gila…kangen band lagunya bagus2…tapi heran,knapa pada gk seneng yah ama kangen band. Duh2…keep work kangen band.hahahahha….thanks buat liriknya yah….

  10. Kangeeen Band…
    thxx lhoo lirik lagunya

  11. waahhh lagu nya bgs bgt sech n semoga tbh sukses aja buat kagan band….:)

  12. Kangen band . . . .bagus bgt, dan kangen band gag patut di lecehin. Gw ga setuju banget kalau kangen band di lecehin ,hufh . . !
    maju terus pantang mundur kangen band !

  13. duh mo kasi comment apaan ya? sesama pemusik harus saling menghargai karya nya masing masing, dg begitu qt nanti akan dihargai juga hasil karya yg qt ciptakan.

    jd diskriminasi lagu kl bs jgn sampe terjadi. y kan tmn2???

  14. mas kangen aku pengen ngruakeeee!!! lagune doi marak ne pas aku ngruake lagune kuwi aku dadi pengen ngrungoake twrus pas lagi populere kuwi looooooooooo!

  15. rame euy

  16. Kangen Band Mantap Love you kangen band

  17. Aku cinta kangen band abiez lagunya enax banget sih gw jdi pengen nyanyi trusz dibuatnya

Tinggalkan Balasan

 
