Ap@ itu C!Nta ??

cinta menurut pakde ….

love you

cintu itu bukan masalah hati saja…

cinta adalah sinkronisasi antara hati dan pikiran…

klo cinta hanya bicara hati….

nanti akan datang saatnya kecewa…

tapi klo cinta hanya bicara dengan pikiran….gak ada rasa…alias hambar…

bukan romantis… tapi ini realistis….

sedang cinta yg romantis itu…..kadang harus banyak angan-angan dan berandai-andai …

cinta itu hati dan pikiran harus sinkron…

hati bisa menerima ….

pikiranmu bisa mengimbangi….

jadi siap untuk senang dan siap untuk susah…

yang penting dijalani bersama ….


cinta itu kompleks…

penggabungan…dari seluruh panca indera, perasaan, hati, pikiran dan perbuatan membentuk dalam suatu jiwa terhadap yang dicintai….

jadi jika kamu dengar kabar pacarmu neko-neko, jangan percaya karena kamu belum melihat dengan mata kepalamu sendiri ….

jika kamu kecewa karena hatimu…pikiranmu harus membelan dan memberitahu jika kamu cinta pacarmu so amarah dll nggak akan terjadi

jadi apapun yang terjadi…semua saling menutupi untuk mempertahankan cinta…

intinya ….cinta itu ingin membahagiakan orang atau sesuatu dengan segala daya upaya yang kita punya tanpa menuntut imbalan apapun…

cinta itu bagai matahari menyinari bumi …bagai kasih ibu kepada anak, yang rela memberikan semuanya tanpa menuntut imbalan di kemudian hari …

klo kamu sudah bisa memahami cinta… saya yakin kamu tidak akan menyesal di kemudian hari…

karena kamu telah melibatkan rasa, karsa dan karya alam untuk menentukan pilihanmu…

~ oleh dhieeewhe pada 13 Juni 2008.

4 Tanggapan to “Ap@ itu C!Nta ??”

  1. sebuah postingan yg indah
    semoga cinta dalam hatiku segera terguah🙂

  2. aq stuju dgn i2 smua…
    aq janji gak akan kecewain pacar aq lg,i2 smua krn aq sayang bgt ama dia…makasih yach udh bwt aq sadar,klo cinta tanpa kepercayaan i2 gak ada artinya…

  3. […] lagi bersyukurlah karena kamu telah mengerti akan cinta ( buat yang masih bingung baca ini , semoga bisa menjernihkan pikiran […]

  4. trim….. jd tau artiiii untuk mencintaiii someone….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: