Menyesal – Ressa Herlambang

Ressa Herlambang muncul lagi dengan album terbarunya “The Real Me”. Pas banget ama judulnya, karena dialbum ini Ressa pengen banget tampil all in dan menjadi Ressa yang sesungguhnya dalam bermusik. Ini udah dibuktiin dengan single pertama yang dikeluarin “Janji Putih”. Ressa Herlambang yang saat ini hanya ingin mencantumkan kata Ressa pada albumnya sempat mendapatkan julukan sebagai penyanyi R&B pria terbaik dan pernah masuk ajang musik Asia Bagus 1999 (wow keren). Nah sekarang nich single terbaru Ressa yang berjudul “Menyesal” . Lagu yang nyeritain gimana rasanya dikhianatin orang yang disayang dan rasa penyesalan kepada dirinya sendiri. Aku lebih suka lagu yang ini … pokoknya dalem banget dech…

Lirik lagu Ressa Herlambang – Menyesal

Semula ku tak yakin
Kau lakukan ini padaku
Meski dihati merasa
Kau berubah saat kau mengenal dia

Reff:
Bila cinta tak lagi untukku
Bila hati tak lagi padaku
Mengapa harus dia yang merebut dirimu
Bila aku tak baik untukmu
Dan bila dia bahagia dirimu
Aku kan pergi meski hati tak akan rela

Terkadang ku menyesal
Mengapa ku kenalkan dia padamu

Back to Reff 2x

Terkadang ku menyesal
Mengapa ku kenalkan dia padamu

Iklan

~ oleh dhieeewhe pada 22 Juni 2008.

5 Tanggapan to “Menyesal – Ressa Herlambang”

  1. anjrit,,,,,,,,,,,,,ne lagu keren banget,,,,,,,
    chayo,to ressa,,,,,,,,

  2. sumpah lagunya keren banget…..blognya lucu…

    Tiekha-

    gue ngeblog… main2 ya ke blog gue di
    http://www.rangkajaringangan-xoxo.blogspot.com

  3. daleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmm

  4. WaAw. . .
    Gile bner ni lagu..
    SumpAh. . .
    kEreN abIz. . .

  5. oii… lagune, mantep coi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: