Puspa – ST 12

Setelah sukses dengan album ‘Jalan Terbaik”, kini ST 12 mengeluarkan new release. Salah satu dari tiga lagu yang diciptakannya adalah Puspa (Putuskan Saja Pacarmu).

st 12 - Puspa

Lirik Lagu ST 12 – Puspa

kau gadisku yang cantik
coba lihat aku disini
disini ada aku yang cinta padamu

kau gadisku yang manis
coba lihat aku disini
disini ada aku yang sayang padamu

walau kutahu bahwa dirimu
sudah ada yang punya
namun kan kutunggu sampai kau mau

reff :
jangan jangan kau menolak cintaku
jangan jangan kau ragukan hatiku
liriksong wordpress com
ku kan selalu setia menunggu
untuk jadi pacarmu

jangan jangan kau tak kenal cintaku
jangan jangan kau hiraukan pacarmu
putuskanlah saja pacarmu
lalu bilang i love you padaku

walau kutahu bahwa dirimu
sudah ada yang punya
namun kan kutunggu sampai kau mau

back to reff

~ oleh dhieeewhe pada 24 Juni 2008.

78 Tanggapan to “Puspa – ST 12”

  1. memang st12 no 1

  2. LAGUX BAGUS BGT DEHHHHHHHHHHHHHHHHH,KEREN ABIEZZZZZZZZZZ!!!!!!!!!! OH YA LAW ST12 BACA NIE BALASAN Q MO NGOMONG CHARLY MAU GAK PUTUSKAN PACARNYA N BILANG i love u PADA KU (BECANDA)
    krmin foto st12 dong ke e-MAIL KU yana_cuteabiezz@yahoo.co.id

    DARI YANA DI SAMARINDA

  3. keren bgt deh lagunya,cocok n pas bgt lagunya coz gw dpt ce gw mrip bgt kaya lagu ni.gw suruh ce gw bwt putusin co nya.ternyata dia mau.n sekarang gy gw jalanin ma ce gw yg nich.bwt ST 12 terus exis y

  4. AKu Suka Bngt Ma Lagu PUSPA – ST 12, rasanya mengikatkan Aq dengan seseorang yang akan Aq tinggalkan,,,!!

  5. hiiiiii….ST 12 qwe ngefans bngettt am kalian.bisa g’ jd ST setia klian gmn crany?tyuz klo ntr dbaca balasannya dblz y n kirmin donk photo2 terbru klian k e-mail qwe:d_bubble_5qute@yahoo.com
    kpn mo manggung dpalembang lgi qwe tunggu

    dari dina di palembang

  6. keren bgt… ada nuansa dangdutnya… pop tp bisa goyang

  7. lagu ny bagus bgt.n aq ngefans bgt ma charli.blh tw no hpny gkn krm y ft baru klian ke mena_56@yahoo.id.oh y charli da pny ce???blz y

  8. kerEn abiezZ dah………….st12….yahuuuuuddddd
    …^_^…

  9. waktu itu ada cowo yang nembak w n nyanyiin lagu ini depan temen2nya,lucu juga sich tapi mana mungkin ada cewe yang ga adil gitu..

  10. hAi!!!LgU PuTuSKaN SaJa PaCaRmU iTu BgS aNd BeS gLa….aNyWaY…gUd LuCk 4 ST12…

  11. Thank’s untuk liriknya, moga ST 12 tetap jaya

  12. ya ampuuuuuuuuuunnnnnnn………aQ 9 bsa bLnn9999 apA2 L9i….aQ kepi9in b9t ketemu m Qm aL_a Qm coooLllll b9Et……..aq 9 bsa qu ktAkAn lEwat kata2…….charly kLo Qm bca tuLisan Aq,Qu MoHOn,,,,,,,,Qmu KONSER ke B.ACEH……..pLiezzzzzzz…..bAn9ETTTTTTTTTTTTT…….Y???????????no HP Qm bRapa cieh…..t0L0N9 sms ke no niE y???????085277492977.akn qu tn99u kmu CHARLY.

  13. Di tunggu album bwt Ramadhan

  14. I LOVE YOU CARLY POKOKNYA ST-12 FOREVER IN MY HEART WITH IN ISLAM

  15. st 12 keren banget pko’y

    ku pngen bgt ketemu charly nkan ku pluk dia snpai mati kya kta2 di lgu st12″putri iklan”

    I LOVE YOU CHARLY FOREVER

  16. lagu sy-12 apik……..baaaaaaggggggeeeeet… cck bwt aq yg msh jblo n’ menggnkn di cntai cw tp cwny blm bs mnrma. thank’s

  17. CHARLY gue fans bgttttttttttttssssssssssss sama kamu
    thanks to sing your buat.

  18. dapatkah ku memeluknya menjadaiakan bintang bintang di surga,,,,,,,,,
    songs iz the best,,,,,,,,,,,,,,,
    kami ijar dan majid dari bontang,
    fans setianya st 12,,,,,,,,,,,,,
    tankershollic

  19. Aq ngefanz bwanget ama st12 .. Aq suka smw lagu”x.. Rezky – zoppenk

  20. W n9fanZ bN9t m St12,pn9 bn9t ktM cHarLie
    mNt f0t02na cHarLie duNxZ
    cHarLie,u”re hAnd0sAmu dEsu nE

  21. Aduh Gw seneng banget ama ST12 yg judulna “Rasa yg Tertinggal”

  22. LaGunYe Baguzzzz baNget . TAppi Aku lagi suKA yang jangan PrNah BerUbaH
    LAGu2NYA KEREN KeREN N ASYik BANGET WAT DIDENGERIN

  23. Kak Charly bisakah aku ketemu sama kamu Aku seneng banget kalo bisa kenal kamu

  24. LGU NI BGUS BGT GTU LOH!!!!!!!!!!!!

  25. Q SUKA BWGT MA ST 12….PA LG MA CHARLY!!! CUTE BWGT CIEEEEEEEE….!
    EH…KPN2 MNGGUNG DI BLORA DOOOOOOOONK!

  26. Hey ST12 Q ngEfans BangeT Loh mA Qmu… TrUs Ma VokaliS Na QmU Si ChArLy.cKrg Dy TaMbah KeRen Ja NeCh & JuJuR yAch Aq SuKa BgT Dgn Dy yG CkRg Loh.Oh yA bUat albuM qMu yG CkrnG SmUa LaGu2 Na Ok & ThE beSt BangEt DeCh.Apa Lgi AlbUm ReliGi nA mEnYentuh bAnGet.mOga Ja seMakin Tambah SukSes Yach…
    I LOVE YOU FOREVER ST12 MmmmmmmmmmmUuuuuuuAaaaaaaCcccHhhh…!!!

  27. ST 12 GUA NGEFANS BANGETYANG NAMANYA CARLI ORANGNYAKIUT BANGET SICH.KAWAN GUA YANG DI LUAR NEGRI JUGA IKUT SUKA YANG TADINYA NGGA TAU JADI IKUT NGEFANS JUGA.
    GOOD LOOK ST12””””

  28. st12 kpn manggung di bekasi pondok gede…???

  29. kak charly aku ngefens bget ma kmu……..
    aku pengen banget mengang pi2 kmu……
    kmu tuh cakep bnget………..
    aku ka bnget ma lgu2 kmu…..
    apa lgi saat terakhir……….

  30. Quw nGefen sMa Ka cHarLy…..
    cOzZ CuRa’a bGuSs bGtt…
    aPa LaGiEeEeee lAGu”_a bKn aQu teRbAnG..
    aQu pnGn bGtt ktMU sT12…
    DuW …duW KaPan iiiaaaHcCcCC….
    Ka BlZz YUaAh d Fs Quw..
    ida_paramitha@nie.co.id

    tHx …….

  31. st12 memang gue bgt,lagunya sgt cocok dgn kehidupan gue.

  32. st 12 krenz abeezzzzzzzzzz…

    py charly lebih krenz lagi klo anting’e dicopot..

    cobain deh.. pasti nambah ganteng.. yah charlie mw copot anting’e demi fans’e.. thx buanget neh klo charli mau…

  33. charli k2k Ganteeeeng bangeeet, jangn di copot k2k antingnya itu kan cirikas dr kakak … ? ohy Q ngevens bngt m st12 zlny lgunya beda bngt m yang lainnya .. Q sk lg yg judlny Cari pacar lagi…

  34. ehmmmmmm. . . .
    ST 12 ntu band paporit gw lhuw . . .
    cukcez claluw yach bwt charly. . . .
    I LUPH U. . 4ever !!!!!!

  35. Lgu ini faforit ak & ak paling ska lgunya cari pacar lagi
    dan puspa

    supaya sukses selalu dan supaya bisa bikin lagu lagi

    I LUPHU U .. 4ever!!!!!!!!!

  36. eh sekali-sekali konser di sekolah pencinta damai
    di kota surabaya dan
    buat konser yang meriah
    aku tunggu lagunya yang baru

  37. ypzzzz st12 hebat ye…
    cz kykny Qta sehati tu…krn lirik l6 nx bnyxx yg sesuaid6n
    khidupn tia nee hee

  38. ypzzzz st12 hebat ye…
    cz kykny Qta sehati tu…krn lirik l6 nx bnyxx yg sesuaid6n
    khidupn tia nee hee
    n 1 hal l6 ne………
    carly mrippppp ma my soulmate
    jd rndu neeeeee…….

  39. duh,,q ngefanz bgt!!!
    apalgi,,lgu”x!!
    huh..s0_sweet abiz de@@
    add q y,,d sdyd_chem1zt@yahoo.co.id
    krimin photo”mu>>

  40. charly que ngefans bgt ma km aq blh tw g singktan dri SKJ tu ap zie,,tw g ci qu sneng bgt klo charly pake jket ROLLINK sma clana begie htam krens abieEeZzZ…

  41. i love drummernya,mukanya imut jadi cowo aku ye…
    tapi sayangnya aku ne cowo….
    abezzz muka lu iut gdd

  42. TQ for d Pict Charlie….. u know… depan blue sky Balikpapan..

  43. heiii…sboat…
    q fens bngt nich sma klian
    pa lgi sm vokalis nya…
    salam ya dari q
    el_kajaya@yahoo.co.id
    fs ana_cute91@yahoo.co.id

  44. hallo st12 kapan2x konser perdana di blitar za, q di rumah tu penuh kaset st12 q sangat ngfans bangt ma u trutm ma kalian soal mukanya imut2x Abieeeeesssss

  45. kalian cpt dtng ke Blitar za q tunggu

  46. ukkhh,, aq nge fans beud ma st12 ..

    k, gmana cii biar aq kutan st setia ???

    owy,, qu tunggu kalian zmuah konser d tangerang …

    k tlung blz yh d fs aq za ..

    cadas_piranh@tapaksuci.com

  47. k .. jgn lpa d blz yh …

    kzih tau yh gmna cra kutan st setia ???

    fs qyu :

    cadas_piranh@tapaksuci.com

    oqeyyy ..

  48. buat ST setia bisa berkunjung di :

    Groub St 12

    ^_^

    atau ke forumnya ST 12 di sini

  49. k’ carli minta no hpny donk plisssssss,& kl mo krm ni no hp q 085646819137 ok q tunggu nmrnya (“_”)

  50. ST 12 MMG KEREN ABIZZZZ…. KLW GW DENGERIN LG NyA ,GW BISA AMpE KETIDURAN.N ST12 @ SAINGAN BG BAND UNGU

  51. selain lgu ni ada ka lagu lain yg best?

  52. wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, q fans bgd ma x-n. lagune bgus bangets. q suka ma smua lg mas Charly. cz ntu lagyu mewakili perasaan q bgd. moga makin exis adje yeeeeeeeeeee

  53. charly,qm gntng abizzzzzzzzzzzzzzz……….

  54. gue suka banged sama lagu ,, lagu llo carLy ..!!
    bikin aLbUM baru gyy doong ..
    ST12 suksesssssss iaa ..
    hhe ..!!
    LOVE YOU ST12 ..

  55. st 12 gue ska bgt ama lagu aku masih syg,buat lg baru lagi dongyg t o p b g t.smoga skseeeeesssss ama group band st 12 thanks b g t

  56. st 12 u rus b,wat lgu baruuuuu.cos you sptnya pnya bakat ciptain lagu yuang kreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  57. trep co baguuuuuuus pnya bakat ciptain laguuuuuuuuuu yg coooooooooooooooooooooooooolllllllllo

  58. KA CHARLIE…. q ngefans bgd s5 qm.q pgn sX ktmu qm kaka,cz q ska bgd s5 lgu2 yg kak charlie bwt. smua lgu2 2 rsanya menyenth sX. q pgn sX kak charlie bwtn lgu untk q kak. tlng bwtn donkz. kak charlie I LOVE U MUUUUUUUAAAAAAACCCCCCCHHHHHHH

  59. hy charly . . . . .

    pa kbr. . . . . .

    gw fans lo, gw suka banget ma smuwa lagu lo.

  60. hay chaly…gi mana kabar keluarga mu semoga band kmu sukses yee

  61. Hay ka’ Charlie, qw Asri d SMD…. Qw nge-fans buangeeeeet dech ma Ka’ Charlie! Suara ka2k thu kerens buanget, pa lagi lagu2 yg ka2k ciptain…… THE BEST dech!!! Moga2 karir ka2k tambah sukses,.,.,🙂

  62. haaaaaaaaayyyyyyyyyy………..Charlie,Q Asttttttrrrrrriiiiiiiii dJogja….Q suka bgt ma lagu-lagu yg kamu cptain… Q boleh gak mnta nomb hpnya??????????? Q janji gak kan Q sebarin ksapa2!!!!!!!!!!! Oyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaa………………kapan nich mau manggung dJogja lagi??????kasih kabar donk biar Q bisa nonton!!!!!!!!!!!!!!!! I LOVE YOU SSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT 12……………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  63. hyy kak chrly mkin kren ajj
    kpn nie mw konser d cimshi
    aq tunggu ea???

    • hay kak charli gw fens ka2k……..kak dtg dong ke school dx di duri riau,,,,,,,dx syg ama ka2k

  64. ST 12 lg ny emg kerN2 bngtz !!!!!!!!!!!!!!!!!!…………
    I LOVE ST 12 ………

  65. lagu nya enak d dengar deh

  66. gw ngfans banget ma lo

  67. allOw st12,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, karya kliyan patut d acungI jEmppol………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! congRatzzzzzzzzzzzz bwT kLyaN ^_^

  68. st 12 so cute banget ch,,kapan nie tampil ke alun-alun karanganyar kita tunggu kedatangannya za;;so I LOVE U CHARLI,.jo lali zo,.

  69. wwwwwwwwiiiiiiiiccccccccccchhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!

    charly……….krrennt bngeuddd!!!!!!!!!!!

    i luph iiu charly….

    i luph ST 12…….

    sukzess iiiahh………..

  70. ST,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Gue salu buanget ma group yg 1 Ni,,,,,hnya dgn sekejab saja dpt membuat cew2 t’gila2 ma mreka,,,,,
    sukses slalu ja bt ST 12,,,,,,,,,,,,,,,,cia you @_@

  71. st12 emang oke banget deh.lagu2nya pkoknya kere…….n abiz. aq ngens banget ma Xan. sukses teru a but st12 moga tambah baguz2 lagunya……………..

  72. st12 tu emang keren banget n ngga ada duanya deh,,,,,,,, pkoknya sukses terus ya buat st12 moga lagunya tambah keren2…..

  73. ae cmwa.nHa. . .
    ‘.’buLh gabbung khandt???????

    ‘.’st12 kyen abiezzz..aphu agge kagH charlie..

    sukses iiah bwadt st12..
    kci teu dvnd’z cra.nha gabbung ma st sedTia????
    fs quE..
    diahpitaloka77@yahoo.co.id

  74. HEI UDAH LAMA GA NGASIH KOMENTAR MA ST12 SEMOGA SUKSES AJA

  75. st 12 sukses selalu anD lgU.a kRen2 abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  76. st 12 is the best

  77. q ngfens bngt ma band st12
    chrly is the best,,,,,,,,,
    love u forever band st12…….
    trz ciptakn lirik2 lagu yg menyentuh hati untuk stiap para pendngarmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: