Putih – Gelombang Cinta

PUTIH semula bernama DRAF band yang berasal dari Malang. Lima personilnya memiliki talenta yang pada saat itu aktif dalam komunitas Home Band Universitas Brawijaya.

Tepatnya 17 Desember 2000, Draf terbentuk menjadi band indie dan salah satu pionir penyebar virus indie di kota Malang. Sudah dua album indie diproduksi secara independen dalam bentuk CD dan dikemas secara komersil. Akhir tahun 2003, adalah awal perjuangan memasuki industri musik di tanah air.

Draf berubah nama menjadi PUTIH pada tanggal 26 Agustus 2006. Putih mempunyai makna bersih, suci dan awal dari sebuah kejadian. Warna yang menjadi dasar dan gabungan dari semua warna dalam kehidupan… Warna yang menggambarkan kesatuan dalam kemajemukan sifat dan keegoisan manusia yang melebur menjadi dalam harmonisasi nada sebuah lagu..

Album perdana PUTIH yang berjudul Apa Kabar Cinta yang dirilis pada 4 Desember 2006 itu menghadirkan 11 lagu yang bertemakan cinta dengan lirik yang lugas, diramu dengan nuansa musik pop ballads modern, sehingga dapat dinikmati dan diterima pendengar musik, khususnya di kalangan remaja dan dewasa.

Karakter sound vintage dari piano Feros dan permainan bass yang solid dari Anto, ditunjang vokal Ronald yang melow, pilihan melodi gitar Iksan yang minimalis serta dipandu tempo gebukan drum Diswan yang khas, menyatu dalam harmonisasi aransemen yang ringan dan sederhana membuat lagu-lagu PUTIH terdengar easy listening, unik dan berbeda dengan grup band yang lain.

Mau tahu semua tentang PUTIH klik di http://www.golongan-putih.com/index.php

putih- gelombang cinta
Lirik Bersamamu – Putih (Ost. Rahasia Hati Lelaki)

bersamamu aku merasakan sperti orang yang paling istimewa
bersamamu aku seperti bintang-bintang yang slalu bersinar

aku bahagia
aku bahagia

bersamamu aku merasakan kedamaian yang tiada terkira
bersamamu aku seperti matahari yang slalu menyinari

aku bahagia
aku bahagia

bagiku hanya kau yang terindah di antara bunga-bunga itu
bagiku hanya kau yang terindah di antara bunga-bunga itu
bagiku kaulah segalanya

bersamamu aku bagai langit yang selalu menaungi hatimu
bersamamu aku seperti pelangi yang menghiasi duniamu

aku bahagia
aku bahagia

bersamamu aku merasa bahagia yang sesungguhnya
bersamamu di sisa hidupku

bagiku hanya kau yang terindah di antara bunga-bunga itu
bagiku hanya kau yang terindah di antara bunga-bunga itu
bagiku kaulah segalanya

~ oleh dhieeewhe pada 26 Juni 2008.

Satu Tanggapan to “Putih – Gelombang Cinta”

  1. ass.wr.wb..to mas ikhsan, kok da lama ya kita gak ngopi di warung samping jembatan s.hatta..he3x..kangen aku mas..btw, mas aku ada 2 lagu mungkin mas mau?bukannya kepedean lo mas..y itung2 tinimbang lagune nganggur..insyallah cocok ma karakter ronald…nek mau tar kabari ke emailku bophabgt@yahoo.com inget gak?

Tinggalkan Balasan

 
