sisa kringatku …

kita tak kan pernah tahu apa yang akan terjadi esok, ataupun nanti…

hingga datang bencana itu, atau mungkin tepatnya cobaan untuk ku. saat aku telah menikamti hidupku sekarang ini, setelah 1 tahun ku berjuang hidup untuk mengumpulkan sisa-sisa kringatku demi masa depan. dan masih hingga kini …

aku harus merelakannya lenyap begitu saja … dalam hitungan menit, sudah tak ada dalam gegaman tanganku

mungkin aku harus berusaha untuk mengikhlaskannya .. demi keluargaku

namun … berapa tahun lagi aku harus berjuang kembali mengumpulkan sisa-sisa kringatku ..
entahlah … aku kadang merasa lelah ..

wuuiihh …

– dhie –
300608

~ oleh dhieeewhe pada 9 Juli 2008.

Satu Tanggapan to “sisa kringatku …”

  1. sep tanks ya dak komen di blog’s ku….

Tinggalkan Balasan

 
