d!kiR@ buNtun9 …

langkahku melangkah, menelusuri jalan panjang ini …

hari ini aku bisa melihat bintang-bintang diatas sana🙂🙂 senangnya walau hanya ditemani secuwil rembulan .. heee ..

seorang bapak yang mengulir sepedanya memandangiku aneh ??

waahh … ada apa sich ? emang ada yang salah dengan diriku ?

sepasang suami istri berkendara juga memandangiku aneh ??

bapaknya aja sampai lenggak-lenggok bawa motornya ..

heee …..

oooo … ternyata mereka melihat diriku karena tanganku keduanya tidak nampak.

mungkin mereka mengira aku nggak punya tangan .. wahhh kok gitu ?!!

aku pakai jaket, tapi tanganku tidak aku masukkan di lengan jaketnya so lengannya bergoyang-goyang jadi dikira aku ga punya tangan !! gitu ya !!

wahhh .. aku bersyukur Allah memberiku kedua tangan ini …

– dhie –

150708


~ oleh dhieeewhe pada 15 Juli 2008.

Satu Tanggapan to “d!kiR@ buNtun9 …”

  1. Sebuah renungan yang sangat indah. Trima kasih telah berbagi.

Tinggalkan Balasan

 
