Manusia Kawat Mendekati Kesembuhannya kata Paranormal Gandawilaga

Seorang paranormal di Samarinda, Drs S Hadi Gandawilaga M Spt, terus mengikuti perkembangan kesehatan Noorsyaidah, sejak ia mengetahui kisahnya lewat pemberitaan di Tribun Kaltim dan Kompas.com.

Noorsyaidah adalah guru TK di Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur, yang menderita penyakit aneh. Dari tubuhnya bermunculan puluhan batang kawat sejak 17 tahun silam.

“Ini puncaknya mendekati kesembuhan bagi Noorsyaidah, sudah ada tanda-tandanya,” tutur paranormal yang tenar setelah mengungkap pelaku pembunuhan mutilasi di Samarinda sepuluh tahun silam.

“Asalkan Noorsyaidah jangan pernah menolak setiap orang yang datang untuk menyembuhkan penyakitnya, dari agama dan kalangan mana pun. Kita tidak tahu lewat perantara siapa Tuhan memberikan kesembuhan. Allah menurunkan penyakit pasti ada obatnya. Maka itu, berilah kesempatan kepada semua orang yang ingin mengobati. Siapa tahu lewat pengemis yang datang ke rumah, misalnya, penyakit Noorsyaidah sembuh,” paparnya.

Gandawilaga juga menyatakan dukungannya terhadap upaya MUI mengumpulkan 41 orang yang fasih membaca Surat Yasin sesuai petunjuk mimpi Noorsyaidah. Namun orang itu, jelas Hadi, jangan hanya sekadar hafal dan fasih, tapi harus ikhlas dan tuma’ninah.

“Jangan lupa sebelum melakukan ritual membaca Yasin, mereka harus mandi dan keramas, serta melakukan puasa selama satu hingga tiga hari,” sarannya.

Selain itu, Hadi juga menyarankan Noorsyaidah agar meluangkan waktu, tenaga, dan biaya untuk pergi ke Jombang menemui para kiai. “Di Jombang dapat dijumpai para kiai yang berpengalaman menangani penyakit seperti diderita Noorsyaidah,” ucap lelaki yang sudah 60 tahun berkecimpung dalam dunia supranatural.

info http://www.kompas.com

~ oleh dhieeewhe pada 17 Juli 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: