Sama-sama Cari Makan by Seurieus

kemarin aku dengar lagunya Seurieus yang “sama-sama cari makan” , lagunya asyik banget … enak dech dengernya

gini liriknya :

Zaman susah pikiran resah
persaingan ketat butuh toleransi tinggi
Cari pacar atau cari kerja sama-sama berat
terlalu banyak syarat

Sama-sama cari makan
gak perlu sikut-sikutan
Kita semua pengin senang
bukan pingin cari keributan

Sama-sama cari makan
gak perlu sikut-sikutan
Kita semua pengin senang
bukan pingin… sikut-sikutan

Daripada pake emosi hilang akal sehat
tapi tetep aja melarat
Lebih baik kita pake otak
tuk tetep usaha biar cepet kaya

Reff:
Sama-sama cari makan
gak perlu sikut-sikutan
Kita semua pengin senang
bukan pingin cari keributan

Lihat videonya juga ya !!

~ oleh dhieeewhe pada 21 Juli 2008.

Satu Tanggapan to “Sama-sama Cari Makan by Seurieus”

  1. wah syairnya bagus tuh.. jadi ingat susahnya cari makan sekarang🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: