Kelap-kelip itu UFO ???

Fenomena penampakan benda misterius di langit atau kerab dituding sebagai Unidentified Flying Object (UFO) di Surabaya sebenarnya juga pernah terjadi belum lama ini.

Kejadiannya pada 21 Juli 2008, pukul 18.34 WIB. Penampakan benda yang diduga UFO itu terlihat di daerah Keputih, Surabaya, dekat dengan sungai dan rawa- rawa.

Ada tiga orang yang menyaksikan fenomena alam itu. Cuaca saat itu cerah dan terlihat sinar selama sekitar 4 hingga 5 menit.

Warna dominan adalah biru dan tidak mengeluarkan bunyi. Tampak semacam sinar berderet, di bagian agak bawah dan sinar ini berkelap-kelip.

Kabar itu diungkap Ketua Beta UFO Indonesia, Nur Agustinus sebuah organisasi atau komunitas pengamat UFO dalam email yang dikirim ke detiksurabaya.com.

“Saksi mata mengatakan sekitar pukul 18.34 keluar dari rumah menuju warnet yang berada di sebelah rumahnya. Dia sangat dikejutkan oleh cahaya biru dari arah tenggara. Cahaya ini berkelap kelip.Berwarna biru,” jelasnya mengutip pengakuan seorang saksi yang namanya dirahasiakan.

Masih menurut saksi, benda yang berkelap kelip sering mengeluarkan sinar yang tidak terang, dan sekitar setengah menit sekali mengeluarkan cahaya biru yang sangat terang
hingga membentuk lingkaran di sekelilingnya.

“Benda ini muncul sekitar 4-5 menitan, tapi saya hanya merekamnya sekitar 1,5 menit, karena bingung mengambil hp saya,” kata Nur Agustinus menirukan pernyataan saksi mata. (gik/gik)

info detik.com

~ oleh dhieeewhe pada 26 Juli 2008.

2 Tanggapan to “Kelap-kelip itu UFO ???”

  1. Ternyata layang – layang yang ada lampunya

  2. ada yg nyalain gas LPG smbil melayang2 di udara y

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: