Ryan pembunuh sadis, 6 mayat ditemukan lagi !!

Setelah 5 mayat korban pembunuhan Ryan di temukan, kini bertambah lagi dengan ditemukannya 6 mayat. Ngeri ya ?! sampai segitunya ? 😦 apa nggak mempunyai rasa berdosa atau menyesal ya ?! sepertinya sudah menjadi hoby Ryan.

Hasil penggalian terbaru di TKP di Jombang (28/7), polisi menemukan enam korban Ryan yang lain yakni Agustinus alias Wawan (28 ) yang dibunuh pada Agustus 2007, dan Muhammad Akhsoni alias Soni (29) yang dibunuh pada Nopember 2007.

Selain itu, Zainal Abidin alias Zeki (21) yang dibunuh pada Januari 2008, serta Nanik Hidayati (23) dengan anaknya Silvia Ramadani Putri (3) yang dibunuh pada April 2008, serta satu lagi korban laki-laki yang belum teridentifikasi karena dibunuh paling awal pada 2006.

“Temuan enam korban itu menambah korban Ryan yang dikubur Ryan di Jombang menjadi 11 orang yang salah satu diantaranya belum diketahui identitasnya, karena Ryan sendiri lupa, tapi pembunuhan diyakini dilakukan pada 2006,” katanya.

Tersangka Ryan dikeler ke Jombang bersama pacanya Novel dengan pengawalan ketat pada Senin pukul 07.45 WIB untuk penggalian korban terbaru. Ryan dan Novel tiba dari Jakarta ke Mapolda Jatim pada Minggu (27/7) pukul 17.20 WIB.

Informasi lain menyebutkan bahwa empat mayat yang pertama kali digali di Jombang itu dibunuh pada Juli-Agustus 2007, Januari 2008, dan dua mayat lagi pada April 2008

info : republika

Iklan

~ oleh dhieeewhe pada 28 Juli 2008.

15 Tanggapan to “Ryan pembunuh sadis, 6 mayat ditemukan lagi !!”

  1. Ckckck keyen oy… Skalian aje nambah biar masuk MURI hehe

  2. wahhh … ada nggak ya penghargaan untuk kategori “paling banyak membunuh”

    heee …
    wahh jangan !!! nanti bisa2 semua orang pada suka membunuh ?!!

    Manusia Indonesia tidak mengamalkan Pancasila jadi gini!!
    aturan di negara kita juga nggak tegas, jadi semua sesukanya ya ?!

    hee .. sssssssttttttttt asal ngomong !!

    ^_^

  3. hmm

    aneh.! GILA..!! nggak punya HATI..!!

    apa yah..!!!

  4. masih kalah ama dukun AS udah 42 wanita dibunuhnya, namnya dukun AS (Amerika Serikat) di Irak membunuh ratusan ribu orang lagi

  5. ryan lg ngasih komentar nih,hehe,,,

  6. Ryan yang laen juga berkomentar 🙂

    kira” dia bakal dihukum berapa lama…?

  7. Ryan lagi-Ryan Lagi…

    Dia udah bikin boming aja ya…

    Emang dasar Orang Nggak Punya HAti!!!!Go to Hell…

    Tapi Dia itu Gay Gila atau itu semua cuman dalih….

  8. Wuih.. mungkin dia dah ketagihan ma yang namanya bunuh membunuh.. jangan2 dia vampir..halah… semakin banyak hisap darah, smakin awet muda..huehehehe..

    Tapi sekarang dah jadi artis tuh orang.. dah bolak balik masuk tv…;)

  9. Kejam!

  10. mbak/mas hehehe… wordpressnya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog saudara lumayan teratas , ni link program bisnis yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran
    http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=6719 sekarang wordpress juga bisa bergabung , dulu hanya blogger

  11. KOMNAS HAM ingin hukuman mati dihapuskan ? Kontras juga ! apa ga lieur. Skarang kriminal aja ke enakan makan gratis di prodeo, sementara kita yang bayarin dari pajak. Apalagi koruptornya…pantes aja negara jadi ancur. Antek antek neo kolonial memang udah sesat.

  12. Ryan,,, Ryan,,,, Terkutuk lah engkau ( Dosa Yang Tidak diampuni Tuhan adalah membunuh manusia. tegaaaaaaa benar lho,,, membunuh, membunuh,,,, sekarang engkau akan dihukum matiiiii. aku setuju akan hal itu.

  13. gila yah….bnr2 manusia skrng gak ada kasih!!! memang bnr tanda2 akhir zaman dah mau dekat….berjaga2 dan berhati2lah,jaga hatimu dgn segala ke waspadaan krn dr situlah terpancar kehidupan!!!

  14. Gua rasa Ryan ini kena AIDS (Akibat Intim Dengan Sumanto). Tau gak KALIAN SEMUA hukuman apa plg TEPAT buat dia? Dia diJOROKIN ke KANDANG SINGA, tapi singanya dikenyangin dulu, jd si ryan ‘dicincang dgn setengah hati’, nah trus dilemparin deh ke kolam berisi BUAYA, tapi buayanya yg udah kenyang dan BAD MOOD. Stlh dicabik cabik ‘stngh hati’, kan blm mampus tuh, LEMPARIN deh ke Septic Tank yg isinya KECOAK-2 kelaparan, trus Di-COR!! BERES !!!

  15. Hukuman yang pantas adalah disiksa, kalau cuma dihukum mati percuma, lebih enak di iris-iris lalu diberi cuka atau tai, sekalian dikasih makan tai. Biar tau rasa!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: