Foto-foto Korban Ryan

segitu teganya ryan, tanpa rasa bersalah menghabisi orang-orang terdekatnya. ini beberapa foto korban ryan !!

Vincentius Yudhy Priyono (30) Dokumentasi keluarga.Vincentius adalah satu di antara lima korban tewas yang diduga dibunuh tersangka Very Idam Henyansyah alias Ryan (30).

Grendy, warga negara Belanda. Ia adalah satu dari lima korban tewas yang diduga dibunuh oleh tersangka Very Idahm Henyansyah alias Ryan (30).

Guruh Setyo Pramono alias Guntur. Ia adalah satu dari lima korban yang dibunuh Very Idam Henyansyah alias Ryan (30).

Inilah foto Agustinus F Setiawan (28), warga Jalan Dokter Soetomo, Jombang, Jawa Timur. Ia dilaporkan keluarganya, hilang setelah mengantar Ryan ke Stasiun Jombang, Jawa Timur. Ryan (30) yang nama aslinya adalah Very Idam Henyansyah, mengakui hal itu, tetapi ia lupa, kapan tepatnya Agustinus mengantarnya ke stasiun Jombang.

Nanik Hidayati (31) dan putrinya Sylvia Ramadani Putri (3) adalah korban pembunuhan Very Idhan Henyansyah alias Ryan (31). Mayat ibu dan anak ini dikubur dalam satu lubang di belakang rumah orangtua Ryan di Jombang, Jawa Timur.

info : kompas

tambah lagi ya !!

Muhammad Achsoni alias  Soni (29) karyawan PT Tjiwa Kimia

penyiar Radio Gita FM Zainul Abidin alias Zaki(21)

~ oleh dhieeewhe pada 31 Juli 2008.

51 Tanggapan to “Foto-foto Korban Ryan”

  1. wah…loe gak punya pri kemanusiaan banget u..manusia ud kayak binatang aja dibunuh-bunuhin…engga punya perasaan aja u…cocoknya u dihukum mati aja…klo bisa di siksa dulu…

  2. buat yg warga negara Belanda tu ternyata gk ada khan,kemaren sempat salah identifikasi doank,,tu WNI koq, yg katanya finalis mtv vj hunt 2007

  3. naudzubillah min dzalik

  4. Gerdy adalah Gredy Gland Adam. Menurut Rima Melati , Gredy adalah saudara jauh dari suaminya, aktor Frans Tumbuan
    yang pernah tinggal di Balikpapan, Kalimantan Timur.

    ^_^

  5. lho
    fotonya , nyang lain mana ???
    gradi katanya salah foto , bener ya ???

  6. Buat semua yg comment di forum ini. Saya Ryan, dan saya MENYESAL telah melakukan PEMBANTAIAN ini. Tapi bila SAYA BEBAS nanti (saya yakin), bolehkah saya meminta saudara atau teman laki2 dari SEMUA BLOGGER disini, tuk saya NIKAHIN? Lebih dari satu jg gak apa2. Saya janji Demi ALLAH swt & JESUS KRISTUS, akan saya Perlakukan mereka BAIK2 dan tidak saya Sayat2, asal mereka SETIA pd saya. Bagi Para Komentator yg ingin memberikan saudara atau kawan Laki2 nya buat saya, silahkan hub atau jenguk saya di Polda Metro Jaya. Terima kasih atas perhatiannya. Peace…

  7. apapun alasannya,…….
    tetap pasal yang digunakan adalah pasal 338 KUHP max hukuman mati,….
    kalo sempat ketahuan alibi orang tua si ryan ini, pasalnya bisa berubah jadi pasal 340 KUHP sama aja MATI juga hukuman MAX nya….

    mari kita doain,…
    semoga proses penyidikan penyelidikan serta di pengadilan tidak berlangsung lama, dan si pelaku bisa dihukum secepatnya

    terima kasih😀

    -ndra-

  8. ya….ampyuuuuuuuun

  9. berbanggalah indonesia punya psikopat sekelas hannibal lector, cuma bedanya yang satu ini ga doyan makan daging manusia cuma doyan jeruk makan jeruk

  10. jeruk makan jeruk?? heheehehe

  11. Alhamdulillah biasanya foto yang masuk Top Post foto2 gak senonoh. Ada juga foto normal, gak perlu om roy nih?

  12. uji coba

  13. naudzubillahimindalik…

  14. itu bukannya Greddy (bukan Grendy) sang finalis VJ MTV 2007 yah? Di teve-teve kok gitu yah…

  15. Siapa ya kira-kira korban berikutnya?

    Artaltyta, Urip, Al-Amin, Bakrie atau…. Ah mendingan Nurdin HAlid aja ya, biar mau lengser dari Ketum PSSI.

    Gimana sodara-sodara, Setuju kan..?

  16. Naudzubillah min dzalika……
    (T_T) Iiiiih kok ada yach orang yang sesadis RYAN sang penjagal dari Jombang ituch???? Mungkin ini adalah salah satu TANDA KEBESARAN ALLOH SWT Dalam AL – QUR’AN ada dijelaskan bahwa suatu saat nanti (tanda2 datangnya hari KIAMAT)akan ada makhluk yang disebut dg “DAJJAL” tau ga???? apa tuch “DAJJAL”???!! yaitu makhluk yang berujud Manusia tapi berhati dan berkelakuan sama seperti “IBLIS” yang kejam karena dia “HATI nya UDAH MATI” Maka gada lagi yang namanya “KASIHAN” atau apalah…………..

    Hiks Ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…
    Kita doakan aja semoga ALLOH SWT kelak yang akan memberikan HUKUMAN dan KEADILAN.
    U can see and add me in alamatemailmu@yahoo.com
    http:/tagged.com/07091986

  17. yang bener greddy or grendy??bingung nich???

  18. ngga tau ahh takut nya pemerintah mengeluarkan berita dan mengemborkan berita ryan cuma mo nutupi masalah yang sedang dihadapi oleh indonesia!!! awas loe isu bisa menjadi kebohongan publik

  19. foto Grendy kayaknya salah tuh. terlalu bule. aslinya dia org Indonesia kok. almarhum jadi gay gara2 terjun ke dunia model, sempet juga ikutan VJ Hunt 2007

  20. setau gw itu malah Grady Adam Tumbuan namanya. relasinya Frans Tumbuan (aktor senior). bukan wn belanda. orang indo. finalis MTV VJ hunt🙂

  21. walah …. lengkap niy dengan korbannya ….

    saya prihatin melihat korban terakhir ibu dan anak …
    😥 biarkan saya menangis untuk para korban😥

  22. paehan wae deui, jalma nu kitu mah

  23. Ryan for the death execution bro’……

  24. LIHAT juga

    https://dhieeewhe.wordpress.com/2008/08/02/ryan-siapa-grady/

    🙂

  25. cuma busa ngasih do’a bwat para korban!!!moga arwah ditrima di sisi-NYA.Amiennnn!!!!!

  26. semoga arwahnya diberi kemudahan

  27. lho kok cuma segitu fotonya bukanya ada kurang lebih ada 10 orng atw meng blum d update britanya. yang pasti secara logika moral ryan memang harus di hukum mati, dan ham tak bisa bicara kalo sudah dihadapkan kepada kasus ini , coz ham cuma bisa ngasih logika bimbang dari pada keadilan yang seharusnya ditegakan.

  28. oh yaa dia bukan dajjal tapi dia budak iblis pengikut hawa nafsu

  29. ngak nyangka ya tampilan luarnya si seperti orang baik tapi ngak tahunya di dalamnya psikopat banget

  30. kNp c Ryan Tu Cka MmBunUH????????

    Hingga BnYK bGt KorBan Yg Mnggal???????

    Apa SLah mREka,,, Hingga MrKa mNjdi KrBan?????????

    Beri Dy HkmAn yg SetiMPaL bUat Ryan….

    Bla PrLu hUkm Mati…

  31. foto 5 korban lagi mana?

  32. di matikan ajj coock nya si ryan itu
    hhahah

  33. ya orang psikopat emang gitu,…..kaleee

  34. Sayangnya, warga Ina masih demen melihat lokasi TKP (rmh Ryan) bukan begitu caranya ikut prihatin,.itu mah menghabiskan waktu dan duit! Buat aparat penegak hukum, selidiki terus sampai tuntas dan tuntut hukuman seberta-beratnya dan seadil-adilnya.

  35. wew….wew…..sekalian aje para koruptor juga dipajangin photo biar jadi target rian dong…ckakakakakakakakakkkk😀

  36. dasar54 rian BANG**T

  37. he he …..enak ya jadi ryan. jalan – jalan terus sebelum mati. Pemeriksaan di kantor sanalah , situlah , ke daerah sanalah , situlah……. Mau mati aja susah.

  38. SADARLAH RYAN…KEMBALILAH KEPADA-NYA…

  39. mudah2an dia tidak lupa untuk tobat……….

  40. lihat segi positifnya… mengurangi pemanasan global…
    (ngacir….)

  41. Semoga Menjadi Pelajaran berharga buat kita, Ingat Waspadalah waspadalah….

  42. rian ga punya nurani dan perasaan sebagai manusia,sudah saatnya rian menanggung semua peruatanya ini dihadapan hukum,hukuman yang pantas buat rian adalah diekekusi mati aja..biar taau rasa gimana asanya orang di bubuh…”MAIN-MAIN”….

  43. iah rian cocok bgt tuh d hkm mati bla perlu di bkar hdup2,sblm km di gantung mendingan kamu di pukulin dlu,mentang2 sok jagoan klo da dbgini kayak babi kelaparan aku becnciiiiiiii rian,km trnyata jhat bgt tga bgt gak nyangka.palg salah satu cowk yg km bunuh orng yg aku cintai bgt,hukum mati pokoknya mati biar dia mrsakn mati jg sprti apa yg dia lkukan ma korban2 nya.anak kcil pun di bunuh dasar goblog kparat,mati mati k matiiiiii.

  44. udah pak hukuman mati untuk orang seperti ini.titik.

    sekedar info ne: peluang usaha:
    TELAH HADIR SERVER BARU :
    DISTRIBUTOR PULSA TERMURAH
    MENERIMA PENDAFTARAN AGEN PULSA GRATIS, DENGAN
    HARGA PULSA TERMURAH, STOK MELIMPAH DAN TRANSAKSI
    SUPER CEPAT.S5=6.250,S10=10.700.S20=20.100
    AS5=6.700, AS10=11.700,Buruan Daftar sebelum
    terlambat.kunjungi kami di http://www.etopup.wordpress.com

  45. heyyy km etoupup klo mau promosi barang jngn di sini ok,mendingan di pasr ato di mankek triak2 biar smua lngsuung tertrik.dheewhe man lg kabar tentang ian dan korban yg lain nya?aku pengen tau,udah di hukum mati aaja tu rian aku jg pengen nyumbang tabokan maut,gk kasian apa ada ank kcl turut di bnuh jg dasar rian kprat,kook aku smkin naik darah gi ya heeeee,muuda2han da peembunuh khusus bunuh para koruptor negara amin,

  46. sungguh sadis tuh Ryan

  47. grady itu cucunya Rima Melati bukan WN Belanda nama aslinya Grady Gland Adam Tumbuan

  48. Dasar orang gak beres, suka sama laki-laki
    makanya otaknya gak beres juga
    mbunuh orang kayak bunuh nyamuk aja..

  49. Ryan Jombang kamu gabung ama Sumanto aja ya…Eloe bunuh2 en Sumanto makan-makan…klop dech…

  50. semoga tidak ada keturunan “GEN” Bawaan dari keluarga sang JAGAL

  51. tolong photo orang blanda itu diganti photonya grady.Gw tmn Dede alias Grady diaat krja di o la la kemang,skian lma Gw aneh aja Ga ada kbr dr dede,pas dngr dia dah ga ada,gw bnr2 kget bngt,bnyk bngt knangn yg ga bsa gw lupain,pa lg pas gw pake kaos pmberian dia!slmt jln Dede…slmt jln Grady….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: