JOGJA dahulu kala …

inget .. inget … mengenang kembali jogja dahulu …

  • Perempatan Tugu 
  • Stasiun Tugu
  • Malioboro 1936 ( dhie belum lahir nih !!)
  • Sudut Perempatan Kantor Pos Jogja 
  • Pasar Ngasem 1908 ( dhie juga belum lahir 🙂 ) 

enaknya tinggal dimasa dulu atau sekarang ?!! dhie cuma ingin mengenang aja, betapa kehidupan dahulu pun begitu berat seperti sekarang. lampu masih jarang dan yang pasti sebagian besar rakyat mengendarai sepeda, sama sich dengan sekarang tapi kalau sekarang sepeda motor

heee … heee … 😉

🙂  😉

Iklan

~ oleh dhieeewhe pada 2 Agustus 2008.

11 Tanggapan to “JOGJA dahulu kala …”

  1. Teriak ah…
    Pertamaaaxx..!!!

  2. Eh.., mumpung belum ada orang lain.
    Keduuaaaa…!!!

  3. Lihat kanan, lihat kiri….
    Ketigaaaa…!!!

  4. Sekarang saatnya baca postingannya.

  5. gubrak

    hiii … kurang kerjaan nih

    tapi gpp

    heeee

    🙂

  6. Sudah selesai baca postingnya. Saatnya utk berkomentar.
    Kenapa ya, banyak orang yg suka merindukan masa lalu? Apa masa lalu lebih indah dibanding masa kita sekarang ini? Padahal jaman dulu kan kita belum bisa bikin blog. Ndak bisa blogwalking dan ninggalin komentar di blognya teman. Ndak bisa bikin hetrik kayak saya tadi.

  7. tanpa masa lalu tak ada masa sekarang

    iya khan ?!!

    ^_^

  8. Jogja sekarang sumpek, panas…gak ramah
    Yang muda gak bisa ngomong kromo Inggil lagi
    Budaya keratonnya luntur entah ke mana
    Piye tho…?

  9. Sebagai orang Jogja, saya ikut merasakan perubahan yang ada di Jogja. Apalagi setelah ngeliat foto2 di atas.

    Dari foto2 di atas keliatan banget perbedaannya. Jogja yang dulu masih hitam putih. Kalo sekarang pasti udah berwarna (nggak percaya? coba aja difoto).

    ^_^x

  10. saat itu, masih bisa melintas di perlintasan kereta api malioboro dari utara ke selatan PP

  11. Leres rencang2, sak meniko pepunden kang tansah angsal pinurmatan mboten dipun gagas maleh,wigatosipun SAMPUN INGGIL.sedaya tansah nguri2 kalian jagi menopo ingkang dados dasar bibit budaya ingkang dipun tilar.kedah wonten wadah kagem liyan koyo to..KARANGTARUNA……HEEH LAWAS DAB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: