Lirik Betapa Aku Cinta Padamu – Afghan

aku dengar lagu ini langsung suka, agak ngejazz tapi asyik de. ehh judulnya aku juga nggak tahu bener apa nggak😉 :))

cammm … cammm … gini liriknya :

dihati ini hanya dirimu

yang aku sayang

yang aku rindu

setiap saat setiap setiap waktu

ku ingin engkau slalu ada disisiku

ijinkan aku kecup keningmu

ijinkan aku peluk dirimu

ijinkan aku hadir di dalam mimpimu

betapa aku cinta padamu

betapa aku ingin dirimu

yang ‘kan menjadi bagian hidupku

~ oleh dhieeewhe pada 2 Agustus 2008.

6 Tanggapan to “Lirik Betapa Aku Cinta Padamu – Afghan”

  1. Wah..Lg jatuh cinta ni yee
    mhmm..Hmm

  2. suka jg….mapalagi dgn suara afgan yg jernih itu…love it!

  3. Salam

  4. afgannnn i love u bgd nieh apa lg laguna yg betapa aku cinta padamu jazzie bgd
    gw bawaen deyh ntr klw gw job d cafe okok..
    kren bgd laguna
    n lagu entah jg,smuah nya deyh,, lagu afghan asik2 kren2,,,
    love u afghan

  5. waw lirik yan bagus buanget

  6. Ih wow lgu’a bgus de k’AFGAN aQ ska bgt ma lg’a cz lgu k AFGAN tu romantiz bgt..!!!
    Luph u k’AFGAN smoga tmbh sukses ye..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: