tem@n … in! bukan beNc! !!

Apakah anda tahu hubungan antara 2 biji mata anda?  Mereka berkelip bersama, bergerak bersama, menangis bersama, melihat bersama dan tidur bersama malah menutup pandangan terakhir pun bersama, meskipun mereka tidak pernah melihat antara satu sama lain…kecuali melalui cermin….. persahabatan seharusnya seperti itu… kehidupan akan kurang ceria tanpa sahabat…

apakah arti sahabat ? meski sempat di khianati, aku tetap menyanyangimu teman. aku mengerti, aku yang membawamu jauh melihat hidup tapi aku juga sadar aku pula yang membuatmu berubah …

apapun yang terjadi, bagaimana pun dirimu … kamu tetaplah sahabatku yang aku sayang

andai kamu tahu aku marah karena kau menyanyangimu

aku menghindar karena aku menyanyangimu ..

demi kamu itu ku lakukan hingga kamu mungkin kini membenciku

karna ku pergi tanpamu, dan ku tinggalkan engkau di sana

maafkan aku teman ….

aku hanya inginkan dirimu yang dulu … teman baikku yang ku kenal baik

bukan dirimu yang sekarang  !!! bukaannnn !!!

aku senang kamu berubah, namun jika perubahan itu menyesatkanmu itu yang aku tidak senang

maafkan aku teman

– dhie –

060808

dear …

maafkan aku bila sikapku melukaimu, namun sungguh itu karena aku menyanyangimu teman

~ oleh dhieeewhe pada 6 Agustus 2008.

Tinggalkan Balasan

 
