Ryan Lupa Orang yang Dia Bunuh Tahun 2006

SURABAYA – Guna mempercepat pengungkapan identitas satu mayat korban Veri Idham Henyansyah (Ryan) yang ditemukan terakhir di rumah orangtuanya di Maijo, Desa Jatiwates, Tembelang, Polres Jombang mengirim empat warga yang kehilangan kerabatnya, ke Polda Jatim, Kamis (7/8).

Ryan sebelumnya mengaku, dari 11 korban yang dibunuhnya (termasuk Heri Santoso yang dimutilasi di Jakarta), hanya 10 korban yang diingat namanya dan dikubur di pekarangan rumah orangtuanya. Sedangkan mayat terakhir yang diduga dibunuh pada Desember 2006 dan dikubur di bawah pohon salak, Ryan mengaku lupa namanya.

Empat keluarga yang kehilangan anggota keluarganya itu diberangkatkan ke Polda Jatim pukul 07.00 WIB. Mereka sebanyak 12 orang, terdiri keluarga dari Hendro Liyono, (30) warga Dusun Jajar, Desa Kepuhkembeng, Peterongan, Jombang. Kemudian keluarga Tulus Purwanto (28 ) warga Dusun Jambon, Desa Dapurkejambon, Jombang; keluarga Moh Affandi (27) warga Jl Krapak Gang 2 Desa Mojokrapak, Tembelang; Jombang; dan keluarga Fauzin Suyanto (32) warga Jl MT Haryono Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk. Sebelumnya Ryan mengaku mayat terakhir ditemukan itu adalah Fauzin. Tapi kemudian Ryan mengaku lupa.

Wakapolres Jombang Kompol Rossa Toma Setiawati didampingi Kasatreskrim AKP Kasyanto BS SH menyatakan keluarga keempat warga tersebut dikirim ke Polda untuk menjalani tes DNA. “Untuk dicocokkan dengan DNA dari Mr X,” kata Rosa.

Mayat Mr X memiliki beberapa ciri, yakni leher mengenakan kalung manik-manik hitam, tangan kiri terpasang gelang karet, tinggi badan 155 cm, rambut hitam ikal. tja/st8/jbp/ugi

info : kompas

~ oleh dhieeewhe pada 7 Agustus 2008.

3 Tanggapan to “Ryan Lupa Orang yang Dia Bunuh Tahun 2006”

  1. sungguh SADIS dan KEJAM..!!!

  2. cold blod

  3. Keren!!!!!!!

    saya mau coba ya ntar….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: