Peterpan Launching Album Terakhir

Menutup perjalanan karir sebuah grup band bernama Peterpan yang terdiri dari Ariel (vokal), Lukman (gitar), Uki (gitar), dan Reza (drum), mempersembahkan album berisi kumpulan lagu yang mempresentasikan kebesaran sebuah band fenomenal di dekade ini. Album tersebut diberi judul Sebuah Nama Sebuah Cerita 2000-2008.

Album Sebuah Nama Sebuah Cerita 2000-2008 diproduksi dengan dua format, yaitu format CD dan format kaset. Untuk format CD  berisi 30 buah lagu, sedangkan format kaset berisi 21 buah lagu. Sesuai judul album terakhir Peterpan ini yaitu Sebuah Nama Sebuah Cerita 2000-2008, lagu-lagu yang terdapat di album tersebut adalah kumpulan karya apik Peterpan dari tahun 2000 sampai 2008.

Namun pada album tersebut sudah memuat tiga buah lagu baru Peterpan yang berjudul, Walau Habis Terang, Dilema Besar, dan Tak Ada Yang Abadi. Sebagai tambahan, Peterpan membawakan kembali lagu Kisah Cintaku milik almarhum Chrisye sebagai sebuah penghargaan pada seorang musisi legenda yang pernah menjadi teman kolaborasi Peterpan.

Ariel, selaku frontman dari Peterpan menyatakan, album Sebuah Nama Sebuah Cerita 2000-2008 merupakan album terakhir untuk nama Peterpan, namun Peterpan masih mempunyai kontrak satu album lagi pada Musica Studio namun nantinya bukan dengan nama Peterpan.

Selain itu Ibu Acin dari pihak Musica Studio memaparkan harapannya bahwa peluncuran album terakhir Peterpan ini bisa tetap diterima dengan baik oleh masyarakat. Selain itu dengan format band yang baru nantinya band ini bisa tetap sukses dan para sahabat Peterpan tidak perlu merasa kecewa, karena mereka akan tetap berkarya dengan ciri khasnya meski dengan nama yang baru.

~ oleh dhieeewhe pada 11 Agustus 2008.

13 Tanggapan to “Peterpan Launching Album Terakhir”

  1. SELAMAT YAH PP,,,,,,
    Q SALUT BANGET SAMA PP, KALIYAN 2 HEBOH BANGET,,
    PKOKNYA Q BKAL BELI DECH KASETNYA,,
    KAK ARIEL,KAK LUQMAN,KAK REZA DAN KAK UKI SEMANGATTTT YACH..
    Q TETEP DKUNG KALIYAN KUQ WALAU HABIS TERANG………………

  2. wah ketinggalan info gue nih..

    thanks ya informasinya..

    uOooo…adaa ceriitaa tentaang akuu dan diaaa…

    *ariel ambeyen*

    lam kenal

    Pertamax !

  3. ikut sedih juga, seharusnya mereka tidak terlalu dini ‘bunuh diri’

  4. semoga dengan dikuburnya peterpan kalian akan bangkit dengan lebih baik dalam segala segi.
    bravo!

  5. yup..

    moga musiknya tambah berkualitas

  6. celamet yah peterpan…
    aku seneng banget peter launching album baru, tapi kok nggak di siarkan di tv sih????
    aku kan kangen ma peterpan….by the way nama barunya apa???

  7. tak prlu dengar kata mereka…..teruslah berjalan…..
    dalam kehidupan terdapat cahaya terang dan gelap….
    “PETERPAN” smoga kalian bisa melewati smua gelap dan ambillah terang….maju terus walau terlupakan.semangat peterpan

  8. Maju terus Ariel, Lukman, Uki, Reza.. Semua ada hikmahnya..

    Fans akan terus mendukung dan mendoakan kalian.. Amin..

  9. K’aRieL n sMw nak2 PP,qU sdiH bgT LiaT PP ky gNi.,
    V qU tW k0q,k’aRieL cs tW jLn y6 t’bAik bwT hdUp xAn kdPan’a.
    qU kN t2p dKng PP.,mjU tRz y!
    qU sYng xAn..,
    I LuPh aRieL.,

  10. woiiiiiiiii
    peterpan memang kereNzzzzzzzzz
    wah wah band koq bisa seperti itu
    salut buat peeterpan

  11. peterpan tetap semangat yah….

  12. good luck 4ever to ariel n the genk..

  13. sahabat, bngkit lah demi kita semua N jngn prnh tkut kpd siapa pun.. “Sa Ha bat q kekuatanku,,”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: