Ryan Muntah Darah

Rabu petang, Very Idham Henyansyah alias Ryan (30) dilarikan ke RS Soekanto, Kramatjati, Jakarta Timur. Pria lembut asal Jombang itu muntah darah dan pingsan. Dugaan sementara Ryan mencoba bunuh diri.

Petang kemarin, teman satu sel Ryan, Matsuni, mendapati tersangka pembunuh 11 orang itu muntah darah, Matsuni kemudian memberitahu petugas jaga. Informasi yang diperoleh Warta Kota menyebutkan, sebelum semaput, Ryan dalam kondisi lemah.

Saat dibawa ke RS Polri Ryan dikawal sejumlah penyidik Satuan Jatranas Polda Metro Jaya. Kepala Unit V Jatranas Kompol Rudy Reanewal memimpin pengawalan itu.

Beberapa anggota Jatranas yang dihubungi Warta Kota mengatakan, polisi khawatir kondisi tersebut dialami Ryan karena dia berusaha bunuh diri.

Hingga semalam belum ada pejabat Polda yang bisa dimintai komentar terkait sakitnya Ryan. Sekitar pukul 21.00 Ryan kembali dibawa ke Polda setelah dua jam dirawat di RS Polri. Dokter yang memeriksa kekasih Noval Andrias itu mengizinkan Ryan kembali ke sel. (wid/sab)

info : kompas

~ oleh dhieeewhe pada 13 Agustus 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: