Ryan Siap Dihukum Mati

JAKARTA, KAMIS – Ustadz Mustafa M Bong, Ketua Bidang Ekonomi dan Keuangan FPI mengatakan selain memelihara kumis, Very Idham Henyansyah alias Ryan siap duhukum mati.

“Waktu saya besuk Ustadz Matsuni, saya bertemu Ryan. Dia bilang siap dihukum apapun, termasuk hukuman mati jika nanti pengadilan memang memvonis dirinya seperti itu. Dia juga meminta maaf kepada keluarga korban atas perbuatannya selama ini,” kata Mustafa seusai menjenguk sejumlah pimpinan dan anggota FPI yang ditahan di Polda Metro Jaya, Rabu.

Menurut Mustafa, dalam beberapa hari terakhir Ryan menunjukkan perubahan perilaku dan penampilan. Ryan kini memelihara kumis dan jenggot serta berbaju koko. Ryan juga mengenakan sarung setiap harinya.

Tak hanya itu, Ryan yang ditahan satu sel dengan Ustadz Matsuni, sering membangunkan Matsuni untuk diajak berdiskusi. “Terkadang Matsuni kewalahan, sehingga tidurnya tidak teratur,” kata Mustafa. (wid/sab)

info : kompas

~ oleh dhieeewhe pada 14 Agustus 2008.

6 Tanggapan to “Ryan Siap Dihukum Mati”

  1. gw bacanya postingan ini aja takut apalagi misalnya satu sel. Sekarang kayaknya nama ryan aja jadi sindrom.. weleh2
    http://dorion55.blogspot.com

  2. Jadi kapan nih hukuman matinya. Habis, gregetan banget sama perbuatan si Ryan ini. Enak aja menghilangkan nyawa belasan orang.

  3. Keduaaaa…!!

  4. wah ryan mulai merubah penampilan ya

  5. syukurlah sudah ada perubahan penampilan

  6. Knp sih eke bgt dibenci? Eke kan gak sengaja nyelakain mereka semua… Tapi bodo amat ah, kata pak polisi eke bkl bebas, krn eke emang gak sadar lakuin ini semua. Dan stlh eke bebas, eke mau rajin mengaji, sholat, puasa, dan eke berniat bergabung dgn FPI. Gmn menurut teman2 semua?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: