ceLoteh p@g! h@ri

dhie emang bukan siapa-siapa🙂 tapi terdaftar sebagai rakyat Jogja di Indonesia … dhie ingin banget ngomong apa yang ada diotak dhie

indonesia …
sekarang berita di tv isinya para koruptor.
heran … yang aku pikirkan, nanti kalau mereka di penjara sekian tahun ujung-ujungnya mereka akan dapat remisi. trus apa iya di dalam penjara mereka diperlakukan seperti tahanan lainnya ?
harusnya hasil korupsi dikembalikan ke negara. iya khan ?!

eee .. orang kecil bisa apa ?
oo..yaa … kok kasus Lapindo nggak diperdulikan lagi ya ? udah 2 tahunan, kasihan rakyat yang jadi korban !!😥😥

wes ahh🙂

– dhie –

~ oleh dhieeewhe pada 18 Agustus 2008.

Satu Tanggapan to “ceLoteh p@g! h@ri”

  1. Kasian yah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: