Album Aku dan Tuhanku – Ungu

Album religi terbaru Ungu,  Silahkan download free koleksi lagu dari Band Ungu berikut ini

  1. Puisi Aku dan Tuhanku – Anbo download
  2. Ungu – Andai ku Tahu (Live Acoustic) download
  3. Ungu – CahayaMu download
  4. Ungu – Dengan NafasMu download
  5. Ungu – Do`a Yang Terlupakan download
  6. Ungu – Hidup Hanya Sementara download
  7. Ungu – Sesungguhnya (Live Acoustic) download
  8. Ungu – Shalawat download
  9. Ungu – SurgaMu download
  10. Ungu – Syukur (Alhamdulillah) download

~ oleh dhieeewhe pada 26 Agustus 2008.

9 Tanggapan to “Album Aku dan Tuhanku – Ungu”

  1. thanks atas lagu ungu versi religinya
    tapi koq gw liat banyak versi n judul di internet, jadi yang bener yang mana nih

  2. subhannallah

  3. yaahhh…. ungu makin tok cer aja deh? bikin aku makin nge-fans ma ungu. buat ka pasha, ka enda, ka oncy, ka roman ma ka makki makin sukses ja ya??? album aku dan tuhanku lebih variatif daripada album sebelumnya dan lebih fresh n kereeen bgt????

  4. saya sangat suka lagu ungu yang bermajna kehidupan pribadi .maju rerus ungu kesukaan ku dari darwin pematang sianatr

  5. Ungu is the best … sukses selalu untuk kalian!!!!!!!!!!!

  6. Hmm…lagu slow religi yg sngt bgs bgt…

    Ungu emang mahir dlm menelurkan album2 religi

    Di album ni yg plng gw suka adlh ”Syukur (Alhamdulillah)” ngedengerin lg ntu hati gw jd bnr2 tenang bgt. Lgu yg d kombinasikan dng rasa jazz mmbwt lgu ni bnr2 berasa bgt…

    Terima kasih Ya Allah, terima kasih pak, terima kasih Ungu…

    mogers

  7. ehm……….kk ungu lagu religi’a bagus” bn9t,,,,,,,,,,,
    eca paling suka y9 jdul’a hidup hanya sementara,,,,,,cz’a lagu tu dalem bngt bagi eca,,,,
    oea ka kpan ngeluarin lagu” bru agii,,eca dah ga sabar nih….
    eca tunggu yua !!!!!!!!!!
    luphz uou ungu forever

  8. Thanks sharenya.
    lagu2 religi ungu bikin makin yakin akan kuasa Tuhan

  9. waaaaaahhhhhh
    band ungu tambah mledak ajha,,,
    tnbah syang cliquers nui….
    waaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh kpan yah bisa ktmu ma personil’a…
    pngen ktmu aa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: