Lirik Wanita Terindah – Pingkan Mambo

Kau janjikan hanya ku cintamu
Cinta matimu kepada diriku

Bridge :
Namun mengapa kau pergi
pergi dengan dia lelaki pilihanmu
ingin aku bunuh saja dia yang telah curi
wanita terindahku…

Reff :
Taukah kau tlah membuat
diriku jatuh di pelukmu
Hingga ku pun merasa
tanpamu ku tak berarti
Kaulah wanita terindahku
Semua katakan cinta kita terlarang
Tapi kau yakinkanku jangan dengar mereka

~ oleh dhieeewhe pada 26 Agustus 2008.

12 Tanggapan to “Lirik Wanita Terindah – Pingkan Mambo”

  1. siapa ya wanita terindah di muka bumi ini…?

  2. ibu masing2

  3. Just dropping by here..
    Nice blog..
    Thanks for the lyric.

  4. yg nyanyi cewek kok malah pergi dengan lelaki lain ya???

    brarti ni lagu buat cowo ngasi ke ceweknya ya???

  5. ini lagu asli ciptaan sapa seh??lagu tentang cowo apa lagu tentang lesbong??agak rancu neh lagu….

  6. suKa baNgeT LiriKnyA….

    eMang kEnaPa d pErmasaLhin siH ciNta tErLaRaNk….??????

  7. kayanya ni lagu tentang lesbong deh..
    liat aja lirik:
    “..semua katakan cinta kita terlarang..”

  8. ni lagu ciptaan ahmad dhani jg bkn?

  9. makasih gan
    lg pgn dgrin neh hehehehe

  10. lirik lagunya keren deh..!pas banget buat gue.makasih buat pencipta lirik lagu ini.

  11. hmmm… kayaknya nih lagu buat cinta yang terlarang antara ce ma ce deh… hehehehehehe

  12. ,,,Kerreeeeennn,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: