pAn@s ter!k

hari ini … waktu berjalan …

huuuussss … puasa kemarin terasa begitu berat … udara panas sekali


andai saja … heee … ingin aku mimun es atau nyebur ke kolam🙂

habis panas banget … di dalam dan luar tubuhku terasa panas .. gerah …

tadi ngantar kakak ke pasar Beringharjo🙂

wahh .. ramai banget.. sumpek …

soalnya mau lebaran jadi udah pada berbondong-bondong belanja .. bener dech ramai banget …

apalagi klo tahu kakakku ini paling suka jalan-jalan

wahh .. bisa-bisa ga tahu waktu

tapi karena aku mendesak jadi mbak ku cuma beli yang dia perlu aja, tapi tetap aja aku cepek banget

wuuiihhh … sumpek .. panas … dan wahh …. ga tahan pokoknya

waktu buka tiba aja aku cuma minum dan minum … habis rasanya tenggorokanku gersang bgt🙂

~ oleh dhieeewhe pada 15 September 2008.

2 Tanggapan to “pAn@s ter!k”

  1. Lho.., pasar Beringharjo itu kan pasar yg paling komplit di Jogja. Jadi, Dhieee ini orang Jogja ya. Berarti kita ndak tetanggaan dong. Cz, saya di Pulau Bunyu – Kaltim.😉

  2. lho bang jo baru tahu ya😆

    emang dhie orang jogja🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: