.::. aw4rDs & pe3r .::.

dhie sebenarnya udah lama dapat aw4rDs & pe3r ini dari kak nono tapi baru hari ini dhie bisa kerjakan 🙂 maklum dech dhie ini kan orang sibuk https://i0.wp.com/www.websmileys.com/sm/crazy/097.gif ini aja yang ngerjain disambi-sambi  🙂

dhie tahu kok ga pantes rasanya dapatkan aw4rDs ini, ga da yang bagus dengan blog dhie.

temen-temen pasti pengen tahu khan dari mana sumbernya aw4rDs & pe3r ini ya dari mbak wi3nd

Sudah lama dhie mikir dan merenung sampai puyeng https://i2.wp.com/www.websmileys.com/sm/crazy/146.gif https://i2.wp.com/www.websmileys.com/sm/crazy/146.gif dhie udah siap nich buat ngerjain PRnya :

1. Mengapa blog kamu bernama…? Apa Artinya?
2. Mengapa blog kamu berwarna…?

dhie jawab nich ya

1. blog dhie itu dhieeewhe ga tahu kenapa tapi kok tiba-tiba muncul “dhieeewhe” yang pasti nama blog dhie ini berasal dari nama dhie sendiri dan tolong di ingat dhieeewhe bukan dewi !!! jadi intinya inisial nama dhie itu “DW” https://i1.wp.com/www.websmileys.com/sm/cool/cool18.gif

2. blog dhie warnanya hitam padahal klo temen-temen mau tahu dhie tu paling ga suka warna hitam https://i0.wp.com/www.websmileys.com/sm/crazy/1087.gif tapi setelah dhie pikir-pikir gpp 🙂  lagian headernya udah dhie ganti jadi lebih cantik, cewek banget https://i1.wp.com/www.websmileys.com/sm/crazy/687.gif

Award Gokilz … heeee … apalagi yang ini, dhie ini anaknya ga bandel dan ga usil ko 🙂 jadi ya .. blog dhie ini ga gokilz ko https://i1.wp.com/www.websmileys.com/sm/crazy/598.gif https://i1.wp.com/www.websmileys.com/sm/crazy/598.gif heee … tapi klo crita seru dhie juga punya :

waktu dhie masih kecil dulu ada acara pernikahan saudara dhie, nah adiknya yang mau nikah namanya mas budi lagi tidur karena kecapekan habis beres-beres 🙂 heee … dhie masuk dapur trus nengok mas budi yang lagi bobo heee https://i2.wp.com/www.websmileys.com/sm/crazy/hug_tweetz.gif dhie masukin garam dimulut mas budi yang lagi melongo 🙂 hee … kalian pasti tahu khan apa reaksi mas budi saat bangun ?? 🙂

mmm … apalagi ya ??!! udah dech itu aja ya temabn-teman keburu dimarahin pak bos 😀

upss … ada yang terlupakan 🙂 dhie mau kasih juga buat :

1. maspher
2. triirawan
3. wahyu
4. mbak ruth
5. bang Hedi
6. suhar
7. Muwahhidin Firdaus
8. rifai
9. alfred

ooo … yaaa .. ada langkah-langkahnya lho buat temen-temen dhi yang dapat .::. aw4rDs & pe3r .::. ini , gini ya :

  1. Save atau donlot dulu gambar-gambar yang ada pada postingan ini untuk kemudian di uplot ke postingan teman-teman.
  2. Musti mancantumkan nama atawa link yang memberikan award ini.
  3. Musti mencantumkan 5 atawa 10 orang blogger dan linknya. Lebih juga boleh, haha…biar seru.
  4. Beri tahu kepada 5 atawa 10 orang blogger tersebut bahwa mereka dapat award sekaligus pe’ernya.
  5. Jangan lupa beri emotion happy di akhir postingan.

Selamat mengerjakan ya !! 🙂

Iklan

~ oleh dhieeewhe pada 20 November 2008.

8 Tanggapan to “.::. aw4rDs & pe3r .::.”

  1. wah akhirnya, gpp agak telat tp kan kelar juga yah…
    makasi-makasi… 🙂
    buat mas Budi tidur jgn di dapur, apalagi sampai melongo, ntar dhieeewhe usil lg…
    wakakakak… 😀

  2. iya nich baru sempet 😀

    heeee .. parah sich telatnya tapi yg penting udh dikerjakn

    ^_^

  3. Asikkk….
    kerjain ahh… thx atas peer-nya dhiee
    salam senyum selalu 🙂

  4. wahh seneng banget ya 🙂

    dikerjainnya

    salam smile

    ^_^

  5. makasii ya daw di ambil ewod ma prna..:)

    dhieeewhe ne sapah yaa..?
    *bin9un9*

  6. sama-sama 🙂

    dhieeewh itu bukan siapa-siapa kok !!

    ^_^

    salam kenal

  7. Dear Dhieeewhe,
    sudah saya kerjakan pe-ernya.

    tetep salam senyum selalu 🙂

  8. ya bang Rifai 🙂

    dhie mampir dech nanti

    ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: