“Persembahan Cinta” Untuk Penggemar Rossa

Rossa mempersembahkan penampilan terbaiknya semalam dalam konser tunggalnya yang bertajuk Persembahan Cinta. Konser ini Rossa persembahkan bagi para penggemarnya yang telah setia mengikuti kariernya di dunia musik sepanjang 12 tahun terakhir.

Konser dimulai sekitar pukul 20.30 wib di Plenary Hall, JCC, Jakarta (26/11) semalam. Jadwal konser mundur setengah jam dari yang direncanakan. Konser dimulai dengan lagu Nada-Nada Cinta yang dibawakan secara acapela oleh Rossa. Lagu Nada-Nada Cinta merupakan lagu dari album pertama Rossa, Lagu ini merupakan cikal bakal Rossa dalam meniti karier menjadi seorang penyanyi.

Ketika Rossa membawakan lagu nada-nada cinta, ia berbalut gaun hijau nan elegant. Untuk kostum Rossa mempercayakannya kepada Sebastian Gunawan dan Sally Kuswanto Ditambah dengan aksi dan ekspresi Rossa yang energic terlihat sangat memukau penonton yang memenuhi ruangan konser saat itu.
Ketika lagu kedua dibawakan Rossa yang awalnya dekat dengan penonton yang berada di festival tiba-tiba pindah. Rossa menyanyi di atas pengiring band, hal ini sangat di sayangkan. Karena penonton yang berada di tribun samping panggung tidak bisa melihat aksi Rossa. Sontak para penonton langsung turun dan lebih memilih berdiri di putaran tribun. Ada pula sebagian dari penonton yang berteriak “Ngga kelihatan..ngga kelihatan…” teriak salah satu penonton dengan kesalnya. Bukan hanya itu penonton juga kecewa dengan Big Screen yang disediakan pihak panitia tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Sepertinya Rossa mendengarkan isi hati para fans setianya. Ia pun kembali mendekat ke penonton. Penyanyi asal Sumedang Jawa Barat ini juga sedikit bercerita di atas stage. Ia bercerita karier sudah dijalani selama 12 tahun. Setelah nada-nada cinta ia sempat vakum. Akhirnya pada tahun 1999 ia memulai lagi karier bermusiknya. Lewat lagu Tegar ia bisa kembali eksis di dunia musik Indonesia. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Produsernya Hadi Santoso.

Tiket konser Rossa malam itu terjual sold out. Terlihat beberapa rekan artis juga menyaksikan konser ini seperti, Maia Estianty, Meychan, Aming, Alya Rohali, 3 Diva. Tak ketinggalan penyanyi tiga zaman Titie Puspa, selain itu Anggun juga turut melihat penampilan Rossa. Sayang sekali sang suami tercinta Yoyo “PADI” tak tampak sampai akhir konser konon kabarnya Yoyo sedang melakukan tour bersama Bandnya ke Amerika. Ternyata malah sang mantan pacar yang terlihat siapa lagi kalau bukan Ivan Gunawan.Ivan terlihat sangat menikmati penampilan mantan kekasihnya tersebut.

Ibu dari Rizki Langit Ramadhan (anak Rossa-Yoyo-red). Menunjukan totalitasnya dengan membawakan lagu-lagu yang pernah menjadi hits seperti Pudar, Atas Nama Cinta, Ayat-Ayat Cinta, Takdir Cinta, Malam Pertama. Sebanyak 18 lagu berhasil Rossa bawakan dalam konsernya, selama satu setengah jam.

Ditengah-tengah konser ia kembali bercerita, tentang kehidupannya bersama orang-orang yang dicintainya. Ia mengingat masa kecilnya bersama orangtuanya. Lalu Rossa teringat akan sebuah lagu yang sering ibunya bawakan untuk Rossa setiap malam menjelang tidur. Rossa bertutur “ Kasih sayang ayah sedalam lautan kasih sayang ibu seluas samudra. Seperti itulah yang akan saya bertikan untuk anak saya”. Setelah itu Rossa membawakan lagu daerah Bubuy Bulan dengan sangat menyentuh dan menghayati. Tak heran jika Rossa terlihat sempat menitikan air matanya.

Di dalam konser ini Rossa juga berkolaborasi dengan Band Ungu dan Melly Goeslaw. Lagu yang dibawakan Rossa dan Ungu adalah “Tercipta Untukmu”, penonton yang melihat sangat berdecak kagum. Namun sayang di tengah-tengah lagu mike yang digunakan Pasha Ungu tidak berfungsi dengan baik. Sehingga suara Pasha Ungu tidak terdengar secara jelas.

Kolaborasi selanjutnya oleh Melly Goeslaw, dengan lagu Hatimu Yang Terpilih. Melly yang selalu berpenampilan nyentrik, menunjukan style harajukunya di atas panggung. Dengan pakaian yang sedikit berat dan panjang, bukan hanya itu Make Up yang digunakan juga sangat nyentrik. Aplaus yang sangat meriah penonton berika kepada dua penyenyi wanita ini.

Saat membawakan lagu Sakura, Rossa memberikan kejutan di tengah-tengah konsernya. Tiba-tiba Rossa muncul ditengah-tengah penonton Platinum dan VIP. Dengan cara ini para fans semakin merasa dekat dengan idolanya. Rossa juga mengajak penonton untuk bertepuk tangan dan bergoyang.

Sepanjang konser yang berlangsung Rossa didukung oleh orang-orang yang ahli di bidangnya. Untuk pengiring musik Rossa menggandeng Erwin Gutawa dan Konseptor Jay Subiakto. Bukan hanya itu para dancer yang mengiringi penampilan Rossa malam itu terlihat sangat total dan membuat suasana semakin meriah. Di akhir konser Rossa memperkenalkan para pengiring band setianya.

“Saya sangat merasa bahagia sekali malam ini. Bisa menyanyi diantara orang-orang yang saya cintai. Saya berharap semoga semua yang hadir disini juga merasa bahagia seperti yang saya rasakan” tutur Rossa di akhir konser. [ais]

info : rileks

~ oleh dhieeewhe pada 27 November 2008.

6 Tanggapan to ““Persembahan Cinta” Untuk Penggemar Rossa”

  1. wahhhh konser yang menabjubkan… saya seneng bangin dengan penampilan rosa kmaren di konsernya..

  2. thanks dee dah jadi fans ku, sampe majang foto ku segala..:D .mo ttd ku ga?😀

  3. => Celebrities Gossip

    hu uh … sayangnya dhie ga bisa lihat😀
    dhie juga suka bgt sm mbak rossa
    coba aja lihat gitu ya pasti rame

    khan ada yang demo juga ya disana
    ^_^

    => ruth

    weehh … ngaku-ngaku 8):mrgreen:

    heee … wekekekekkk

  4. jaaahh..ket!n99alan kiraiin belum muLeee….??

    tap! makasii da kasih riportnya ya dhie..:)

  5. emmm.. saia mah agak suka rosa cuman karena dia rada2 mirip ama siti nurhaliza..😀

  6. => wi3nd
    mbak wi3nd dah telat ya ???

    => ariefdj™
    weeee .. ternyata pengemarnya mak cik siti ya ??
    ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: