Project pop – Goyang duyu

uhhh lagi seru-serunya nich “goyang duyu” ala Project Pop

Buat temen-temen yang ingin dengerin lagunya bisa Download – di sini !!!

~ oleh dhieeewhe pada 1 Desember 2008.

14 Tanggapan to “Project pop – Goyang duyu”

  1. yuuukkkk !!! goyang duyu

    ^_^

  2. sebetulnya goyang duyu.. apa goyang duyung sih…???!!!

    mungkin di plesetin kali yah.. goyang dulu

  3. hu uh …🙂

    klo duyung kan ikan, mau goyang apa ngesot
    😀

  4. goyang ah.. tariikk..

  5. lagunya asyik,goyang duyu yuuuuuuuukkkkkkk………………..

  6. Hi slm knal dr gw,,. Lagu “goyang duyu” asik jg.. Gw dah pnya loh mp3nya di hp gw

  7. ariefdj™ dan jhenny

    goyang yuukkk !! emang ayik lagu ini buat refreshing

    ^_^

    => thiafatika

    salam knal juga
    ohh ya ..🙂

  8. kenapa harus goyang duyu sih? kenapa nggak goyang sekayang?
    hehehe

  9. Hai gue peminat elo sejak kumpulan kamu ditubuhkan.da iya.

  10. mungkin doyang do you?
    ngajak gitu de~~😄

  11. => anton
    wakakakakakakakkk ….heeee yang penting goyang😀

    => VINA AUREL
    oh ya ???

    => RedFox
    iya gitu juga bisa
    heeee … yang penting goyang

    ^_^

  12. oh lagunya project pop tho. baru tahu gw.

  13. pokoknya goyang terus sampai teler, bebaskan dirimu nikmati gaya mereka ini, sukses selalu project pop

  14. Thanks atas mp3nya. Project P emang kocak banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: