s3Lay@Ng p@ndAn9

jadi mikir nich .. tadi ada temen chat sempet nanya gini :

bang_gie : dah gmn kpan aq dapat undang nikah km nich dek
dhie : kwe arep nikh neh
bang_gie : piye to kowe kuwi lho die
dhie : ohh
dhie : heee .. lha kpn yo
dhie : kok aku wedi

sepenggal aja .. tapi aku jadi kepikiran
dhie juga dikirimi artikel🙂

dhie baca, kutipan ini bagus untuk di renungi :

“Cinta bukanlah hal yang PASIF ataupun pengalaman yang spontan. Cinta TIDAK AKAN PERNAH begitu saja terjadi. Kita tidak akan bisa MENEMUKAN cinta yang selamanya, tapi kita harus MENGUSAHAKANNYA dari hari ke hari “

apalagi yang ini .. coba deh pahami

“KUNCI SUKSES PERNIKAHAN BUKANLAH MENEMUKAN ORANG YANG TEPAT, NAMUN KUNCINYA ADALAH BAGAIMANA BELAJAR MENCINTAI ORANG YANG ANDA TEMUKAN, DAN TERUS MENERUS..
( mmmm …. tapi dhie belum nikah heeee …. )

“Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai TETAPI untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna”

mmm .. bener juga ya .. coba renungkan lebih dalam .. sejenak aku terdiam untuk mengatasi kemelut di hatiku .. ( ce..ilee )
di usiaku sekarang ini nggak ada yang perlu aku takutkan, aku belum terlalu tua (menurutku heee ..) untuk seukuran wanita sich gpp lagian dhie belum ada 25 tahun . masih lama .. perasaan belum lama lulus sekolahnya🙂
biasanya khan cewek itu paling nggak 25 thun ya ??hee ..

Eh malah ada yang bilang

“wahhh .. kalah karo ulfa !!”

tuing .. tuingg .. kok malah ditandingin sama ulfa :(  ulfa yang nikah sama kyai tu lho !

mmm … gawat ya :cry:  nanti klo udah tiba waktunya juga nikah kok🙂:mrgreen:

lagian pasti tiba kok “waktu tepat” itu🙂

sebenarnya dhie udah lama nyimpen ‘karya’ ini … tapi baru hari bisa di publish … setelah mikir-mikir … muter-muter😀

~ oleh dhieeewhe pada 25 Desember 2008.

9 Tanggapan to “s3Lay@Ng p@ndAn9”

  1. cinta datangnya dari hati yah! Tapi kalo niat menikah datangnya dari kesepakatan bersama, bukan cuman dari hati.

  2. hee … klo udah ada kesepakatan tapi klo belum waktunya ya ga kelakon

    ^_^

  3. Happy New Year 2009…🙂

  4. happy new year…
    page kamu juga bagus..=)

  5. buat nono sama kak ima

    selamat tahun baru juga ya !!

    ^_^

  6. Wuih… dalem banget tuh kata-katanya… memang kita harus bisa mencintai kekurangan seseorang karna dengan begitu kita akan mencintainya apa adanya…

    Tapi inget cinta kita yang utama adalah kepada Alloh…karna Alloh adalah segala-galanya..

    Ada tiada rasa dalam jiwa
    Rindu akan memanggil Mu
    Karna setiap jiwa tlah bersumpah setia
    Hanyalah pada Mu

    Bila cinta ada di dalam jiwa
    Wangi bunga dunia tanpa nestapa
    Sgala yang dirasa hanyalah Dia
    Hatikan memuja hanya padaNya

    Ketika cinta memanggil
    Gemetar tubuhku
    Ketika cinta memanggil
    Hangatnya nafasku
    Ketika cinta memanggil
    Sang rindu
    Ketika cinta memanggil

    Rindu…rindu…rindu kalbu
    memanggil-manggil nama Mu
    Seperti terbang di langit Mu
    tenggelam di lautan cinta Mu

    Bertabur kalbu yang rindu
    Melebur menjadi satu
    Bagai menari diiringi pelangi
    Ketika cinta memanggil

  7. iya … iya …
    tentu ingat🙂

    lama ga mampir

    ^_^

    thanks udah ngingetin dhie

  8. Untuk nikah kita juga perlu modal juga. Jangan hanya cinta. Ingat, harga susu bayi itu mahal loh… hehehehe

    Apalagi kalo udah masuk TK, ah, minta ini lah, minta itulah… masak gak diturutin… hehehehe

    Apalagi kalo dah, SMA,.. Mah… beliin motor dong… hehehehe

    Trus kalo dah kuliah, Aduh, mikir SPMA, BOP, dan SPP anak nih… hehehehe

    Aku gak nakut-nakutin kok, mBak. Aku cuman ingin pesan aja, nikah itu kudu siap lahir dan batin dan juga modal…

    gak mungkinkan, pasangan kita tiap hari dikasih makan cinta? hehehehe

    Peace🙂

  9. yap .. betul mas rasyid🙂
    makanya dhie ‘kudu’ mikir yang matang dulu

    heee … biar nanti ga keteteran

    ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: