Ny@nta! bik!N c@k3 w0rteL yuuukkk !!!

Mmmmm … udah lama ga buat kue .. kangen juga ya 🙂 orang-orang lagi pada ribut coblosan lebih baik dhie bikin kue sambil minum teh .. mmm,,, pasti enak apalagi Jogja lagi musim hujan

Yuukk !!! siap-siap dulu🙂

Bahan:

4 btr telur
200 gr gula halus
1/2 sdt garam
1 sdt cake emulsifier
325 gr wortel, parut halus
100 gr minyak sayur

Ayak jadi satu:

250 gr tepung terigu protein sedang
1 sdt baking soda
1 sdt baking powder
1 sdt kayu manis bubuk

Cara membuat:

1. Kocok telur, gula, dan cake emulsifier hingga mengembang dan kental.
2. Masukkan campuran tepung terigu, aduk rata. Masukkan wortel sedikit demi sedikit, aduk rata.
3. Terakhir masukkan minyak goreng, aduk rata. Tuang adonan ke dalam 2 buah loyang loaf bergelombang yang sudah diolesi margarin dan ditaburi tepung terigu.
4. Panggang dalam oven di suhu 180 derajat Celcius selama 40 menit atau sampai kue matang.

Untuk 16 potong

Dahh .. udah jadi nih https://i0.wp.com/www.websmileys.com/sm/crazy/1076.gif heee … siap dicicipin🙂 duduk sambil https://i2.wp.com/www.websmileys.com/sm/drink/trink39.gif siipp dech:mrgreen:

~ oleh dhieeewhe pada 14 Februari 2009.

9 Tanggapan to “Ny@nta! bik!N c@k3 w0rteL yuuukkk !!!”

  1. mmm … enak .. tambah cip dikit gitu 🙂 wesss ..ngeleh pokok e
    ^_^

  2. Nah…, kalau kuenya sudah jadi, kirim satu loyang ke tempat saya ya. Harganya berapa, Dhiee? Sekalian sama ongkos kirimnya.😀

  3. hmm…

    mau donk di buatin😀

  4. => Johan
    maaf bang jo tidak dijual ke rumah aja klo dah jadi
    hiii …🙂
    dhie attach aja gimana
    xixixixxixiiiii
    ^_^

    => ArieL, FX
    heeee … lha itu udah
    cuma buat 16 potong lho😀

  5. ummm..yummy neehh..
    mauuu duunn dhieee..??

    ** merajukk,kedib_kedib..😉

  6. kok kayaknya gak enak diee…. wortel gitu lho….(soale say aga suka wortel,hehehe)… dan juga gak biasa…. kalau enak dikirimin ya, PM aja, tar aku kirimin alamat.hehehe

  7. karena banyak yang ga suka wortel makanya dibuat variasinya🙂
    klo udah jadi juga tahu klo buatnya dari wortel
    ^_^
    heee .. di attach aja:mrgreen:

  8. wah..laper kiey

  9. => kapannikah
    udah di makan aja
    ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: