waN!t@ “lebih hebat” d@R! pRia

Banyak yang bilang klo pria adalah mahluk yang lebih kuat, gigih, dan tahan banting bila dibandingkan dengan wanita. Padahal faktanya wanita lebih bisa bertahan hidup daripada pria. Bener khan ?? Coba deh kita cerna dulu:mrgreen:

Saat masih muda lebih banyak pria yang meninggal akibat kecelakaan dibanding wanita. Lebih banyak pria yang terbunuh atau bunuh diri dibandingkan wanita. Menurut para ahli, di usia muda remaja pria mengalami “badai testoterone” sehingga gejolak untuk melakukan hal-hal berbahaya dan memicu adrenalin lebih tinggi. Wuiihh .. ngeri

Dibandingkan dengan pria, wanita lebih sering merasakan sakit. Wanita juga lebih sensitif terhadap rasa sakit. Meski begitu, wanita mampu menangani rasa sakit itu dengan baik dan jarang mengeluh. Menurut studi, wanita mengalami sakit persedian 40 persen lebih banyak dibanding pria. Tapi hebatnya, rasa sakit yang dialami tak membuat aktivitas harian mereka terganggu. Mengurus rumah tangga dan bekerja tetap dilakukan seperti biasa. Hebat ya !!

Biasanya wanita lebih peduli pada kesehatannya. Selain menjaga pola makan, mereka juga lebih rajin berolahraga, tidak merokok dan jarang yang menyukai alkohol. Tak heran bila usia harapan hidup wanita lebih tinggi.🙂

Secara mental wanita juga lebih kuat dibanding pria. Diminta “jungkir balik” mencari nafkah untuk keluarga bukanlah hal berat untuk pria. Tapi begitu ditinggal pasangan yang meninggal, tak perlu menunggu lama bagi pria untuk mencari pengganti. Kebanyakan pria memang tak tahan kesepian.

Kadang seorang pria menutupi kekurangannya dengan berubah menjadi ‘ganas’ heee .. ga mau kalah gitu

Mmmmmm … silakan nilai sendiri🙂

~ oleh dhieeewhe pada 17 Februari 2009.

28 Tanggapan to “waN!t@ “lebih hebat” d@R! pRia”

  1. bener juga ya jarang ada berita wanita bunuh diri. seringnya denger pria bunuh diri gara2 duit ilang banyak, dipecat, dll dll dll.. wanita lebih tahan banting.

    makanya wanita adalah PENOLONG bagi pria, Penolong berarti lebih kuat dari yang ditolong.

  2. Tapi kok yang biasa mati jadi hantu kok kebanyakan wanita ya???🙂

  3. hahaaha…bener juga….ehmm…itu sih masalah imajinasi aja…

  4. Dhie jangan marah ya….

  5. ga juga ma… di kampung ku, ada yang jadi hantu lo…

  6. hmmm…. kita punya pandangan berbeda tentang DUNIA ROH.hehehe…

  7. walah kok jadi forum ya ??? antara roberthendrik dan aris 🙄
    => roberthendrik
    naahhh .. seneng dhie klo ada yang menghargai wanita🙂

    => aris
    ga marah kok mas aris
    namanya juga film, ‘wanita makhluk terindah’ benar khan ??
    klo hantunya cowok ya .. ga ada yang nonton:mrgreen:
    dikampung mu mas aris ??? hantunya mas aris itu kali
    heee …

  8. Hidup wanitaa….:mrgreen:

  9. iya, harus menghargai wanita, kita lahir dari wanita juga.. cuman sayang, saat ini banyak cewek yang ga ngehargain dirinya sendiri, padahal cowok tu suka bgt ma cewek yang bisa ngehargain dirinya sendiri..

  10. Eehemmm** rapiin krah bajuu

    wanita neeh..** lirik lirik..

    setujuuuuu dhiee..secara daku wanita😉
    kenyataannya eman9 9ituh kok,biasaNa cowo tuch nutupin kelemahannya d9 “9anas”[bener ban9ed!!]

  11. tenane ?🙂

  12. saya setuju !

  13. Wah, jangan dianggap serius, aq juga ga pernah liat hantu… hehe.. tapi harus yakin loh, bahwa dunia “lain” tu ada.
    Dhie percaya ga bahwa dunia lain tu ada? Kok jadi kayak acar Uka-uka ya… :p

    finally, Semua harus adil ya… jangan cuma menghargai wanita, para laki-laki juga perlu dihargai. Klo ga ada laki-lakikan, wanita juga ga akan ada…kan berpasangan.. ya ga?🙂
    kayaknya dhie harus posting tentang cwok deh… supaya adil…. laki-laki kan pelu perhatian juga.. :p
    COWOK JUGA MANUSIA!!! by Serious band.🙂

    Tenang, sy juga menghargai wanita, surga kan dibawah telapak kaki ibu.

  14. hebat ataupun ga, kaya’nya cewek maupun cowok punya kelebihan sendiri2 deh.. ga bisa digeneralisir seperti itu kaya’nya😉

  15. wah sy malah setuju sama Billy Koesoemadinata ni… masing2 punya kelebihan dan kekurangannya.

  16. => tuyi
    hidup wanita😀 !!

    => roberthendrik
    setuju juga untuk ini roberthendrik 🙂
    sekarang byk cewek yang mmm .. tahu sendirilah

    => harumhutan
    ini mabk wi3nd bukan ya ???:mrgreen:
    pernah lihat mbak ‘ganas’nya
    heee …

    => WeW
    lha iyo po ra ??:mrgreen:

    => pengendara
    heee .. tos dulu😀

    => aris
    iya.. iya .. ada jeleknya juga ada baiknya
    ^_^ namanya juga manusia

    => Billy Koesoemadinata
    hee .. banyaknya khan😉

    => aris
    mas aris ki😀 mung urun trs
    ^_^

  17. dhieee,, biar FAIR,hehe…bikin donk post mengenai “Pria lebih hebat dari wanita”, request nih,hehe…. soalnya saya setuju juga dengan yang mas aris dan mas billy katakan…

  18. oke dech🙂
    tunggu ya biar adil nich
    saran di trima:mrgreen:

  19. yuppsss…alangkah baiknya lagi kita sebagai wanita juga harus melindungi pria

  20. iya juga sih dhie, saya online dikantor sih, makanya sering online. Tapi dinator banyal kerjaan, jadi ga ada waktu posting. lagian lagi sibuk skripsi nih, jadi waktu ku tersita abizzz

  21. “yuppsss…alangkah baiknya lagi kita sebagai wanita juga harus melindungi pria”

    jadi ingat film Walt disney yang dimainkan ama Amy Adam, lupa judulnya, film apa ya… ehmmm… cinderella tapi judulnya lupa, kayaknya sih cinderella juga judulnya.

    ada versi non kartunnya, nah di versi non kartun itu, penyihir jahat mau membunuh yang cowok, cinderella melindungi dan akhinrya si penyihir jahat kalah,hehehe

  22. memang bener sih…
    wanita lebih bisa menahan sakit daripada pria
    dan sayang ny lagi pria di percaya lebih kuat dari wanita
    tapi yang pastiny ciptaan Tuhan itu tetap ada artinya😀
    supaya pria dan wanita bisa saling melengkapi…:D

  23. kan ada nyanyiannya tuh…
    wanita dijajah pria sejak dulu…
    heheheheh
    kabur

  24. => YaNoWa
    heeee .. tapi pria yang melindungi wanita cuma wanita perlu menjaga hati pria
    gitu mungkin tepatnya😆

    => aris
    ya.. udah konsen dulu di skripsinya dl aja
    semangat ya !!!

    => roberthendrik
    kok malah mendongeng to roberthendrik ??🙄

    => jhonwu
    hu’u … saling melengkapi🙂 dan berbagi

    => galih
    waduuh .. mmm …kok gitu ??
    :X

  25. Lagi rame-rame ngomongin kelebihan antara pria dan wanita ya. Tapi saya koq merasa sangat beruntung menjadi pria ya. Masalahnya saya dilahirkan sebagai pria sih. Kalau dulu saya dilahirkan sebagai wanita, pasti saya ndak ngomong bilang begitu. Ya ndak, Dhieee…

  26. heeee … bang jo🙂 bisa aja😆
    iya sich🙂
    semua ciptaan-Nya ada kekurangan dan kelebihannya sendiri2
    untung bang jo seneng jadi pria klo ga terima ?? jadi repot ??
    heee ..

  27. @komen pertama: kalo wanita lebih kuat kenapa harus laki2 yg ngelindungin cewek??

  28. wah setuju banged…hahahhaha😀 nice post…ditunggu kunjungan baliknya… happy blogging..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: