s@at LeL@p ..

Ada yang punya kebiasaan seperti dhie🙂 .. mmmm… melihat, memandang orang saat tidur:mrgreen:

Saat mereka tidur yang kita lihat adalah ekspresi paling polos dan paling jujur dari seseorang🙂
Seorang artis yang ketika di panggung begitu cantik pun bisa jadi akan tampak polos dan jauh berbeda jika ia sedang tidur. Orang paling kejam di dunia pun jika ia sudah tidur tidak akan tampak wajah garangnya.

Coba perhatikan ayah Anda saat beliau sedang tidur.
Mmmm .. sadarilah, betapa badan yang dulu kekar dan gagah itu kini semakin tua dan ringkih,  rambut-rambut putih mulai menghiasi kepalanya, dan kerutan mulai terpahat di wajahnya. Ayah yang tiap hari bekerja keras untuk kesejahteraan keluarganya. Ayah yang rela melakukan apa saja asal perut kita kenyang dan pendidikan kita berjalan lancar.. jadi terharu😥

Coba lihat ibu Anda. Kulitnya mulai keriput dan tangan yang dulu halus membelai- belai tubuh bayi kita , kini kasar karena tempaan hidup yang keras. Ibu yang tiap hari mengurus kebutuhan kita. Ibu yang paling rajin mengingatkan dan mengomeli kita semata- mata karena rasa kasih dan sayang, dan sayangnya, itu sering kita salah artikan. .😥

Coba lihat wajah orang-orang tercinta . ..

Rasakan  sensasi yang timbul mmm … menyenangkan bisa melihat wajah polos orang-orang yang kita sayangi ..😆
Rasakan ..  energi cinta yang mengalir perlahan saat menatap wajah mereka yang terlelap. Rasakan .. getaran cinta yang mengalir deras ketika mengingat betapa banyaknya pengorbanan yang telah dilakukan mereka untuk kebahagiaan kita .

Pengorbanan yang kadang tertutupi oleh kesalahpahaman kecil yang entah kenapa selalu saja nampak besar. Secara ajaib Tuhan mengatur agar pengorbanan itu bisa tampak lagi melalui wajah-wajah jujur mereka saat sedang tidur. Pengorbanan yang kadang melelahkan namun enggan mereka ungkapkan. Dan ekspresi wajah ketika tidur pun mengungkap segalanya..🙂

Tanpa kata, tanpa suara dia berkata… “betapa lelahnya aku hari ini”.
Dan penyebab lelah itu? Untuk siapa dia berlelah-lelah? Tak lain adalah kita.

Resapilah kenangan-kenangan manis dan pahit yang pernah terjadi dengan menatap wajah-wajah mereka. Rasakanlah betapa kebahagiaan dan keharuan seketika membuncah jika mengingat itu semua.

Bayangkanlah apa yang akan terjadi jika esok hari mereka “orang-orang terkasih itu” tak lagi membuka matanya, selamanya … sungguh .. hanya kejujuran dan polosnya mereka saat menyaksikan saat mereka terlelap dialam mimpi mereka🙂

Heee .. ada yang bilang kalau lihat perempuan saat tidur “saat itulah saat dimana wajah tercantiknya”🙂 katanya sich .. tapi ada benernya

~ oleh dhieeewhe pada 21 Februari 2009.

10 Tanggapan to “s@at LeL@p ..”

  1. yupss tidur memang selalu menjadi kenikmatan tersendiri bagi kita

  2. Dhie benar. Dulu waktu sy tinggal sama ortu dikampung halaman sering loh mandang ibu waktu tidur. Muncul rasa haru. Sekarangpun rasanya mau melihat ibu tidur, tapi ngga bisa, karena jauh. Kalimat Dhie yang ini “Bayangkanlah apa yang akan terjadi jika esok hari mereka “orang-orang terkasih itu” tak lagi membuka matanya, selamanya … sungguh ..” bikin terharu. Kalau boleh Jangan dulu donk, nunggu saya sukses dulu. kan jadi senang bersama.

  3. => YaNoWa
    bukan tidurnya❓

    => Aris
    dhie juga ga berharap gitu tp .. dhie hanya mengingatkan utk ttp menyanyangi kelurga kita, jgn smpai saat tiba dimana kita menyesal karena tidak memperhatikan mereka🙂

  4. @yanowa. Baca dolo…..
    @aris, pastinya sedih juga kalau orang yang kita kasihi udah gak ada lagi…tapi kalau mereka masih hidup pati mereka pengen kita lanjutin hidup dan terus berkarya.

    Kalau perempuan saat tidur = wajah tercaniknya… stju sih,ahahaha.. pernah liat temen cewek lagi tidr siang gara2 kecapean.. kita kan di kantor ada semacam tempat buat istirahat, kadang buat tidur siang juga,hehe…ada teman2 yang tidur terlelap gitu.. kalau cewek terlihat cantik

    kalau cowok, kadang aneh2 mukanya, untungnya gak ada yang ngorok atau ngiler,hahaha…

  5. betul2..saya juga pernah denger kalo cewek waktu tidur itu merupakan wajahnya yang tercantik🙂

  6. => roberthendrik
    wahh .. klo lihat cowok pas tidur pulas .. lucu wajahnya😆
    jangan lihat yg ngiler donk😉

    => Andre
    wahhh setuju nich .. tapi udah pernah lihat belum ??
    ^_^

  7. nnati mlm ibu datan9,dan pastina akan tidur bersamaQ..
    okeh akan ku pehatikan saat beliau terlelap..:)

  8. mmm… di amati ya mbak wi3nd
    ^_^
    pasti ada rasa yang lebih dalam … yang membuat kita semakin menyanyangi beliau mbak🙂

  9. hi..hi..hi..hi…tapi dhie lupa .orang paling cantik sedunia ga bakalan mau dilihat orang habis bangun tiduur…………………..KENAPA YAAA?????????????

  10. heee … ga pede kali klo kucel hbis bangun tidur :mrgreen:
    ckckckcckckckckcck

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: