p0st!Ng p3Rt@mä

Akhirnya..🙂 dhie posting juga melalui hp.Baru kali ini dhie bisa dan menyempatkan diri untuk coret-coret🙂 pengen tahu hasilnya seperti apa?Bagus nggak ya?Nggak bisa mengatur ini itu,cuma menulis aja.
Malam ini sepi&dhie sendiri😦 rasanya jenuh,penat&bosan.Yaa.. Suntuk di rumah,pengen baca buku tapi lagi males.Padahal ada buku tebal menanti untuk dhie baca lagi:mrgreen: hiii..Menanti dhie membuka,mengurai makna dalam kisah yang tergores di sana.Yaa..Mau gimana lagi?Males,klo dipaksa juga nggak bagus.Bisa-bisa kisahnya nggak dicerna nanti :d
Udah dulu ya,mungkin di lain waktu dhie bisa posting lagi lewat hp🙂
selamat malam semua..Semoga malam yg teman-teman lalui tidak seperti dhie ya! Hee..

~ oleh dhieeewhe pada 6 Maret 2009.

10 Tanggapan to “p0st!Ng p3Rt@mä”

  1. Wah…hpnya bagus ya… berapa harganya dhie? :p
    btw, dulu sy juga pake mo pake hp posting di wordpress. tapi nggak bisa. saya kira wordpressnya yang nggak bisa. tapi dhie bisa ya? Kalo begitu hp q yang jadul. he..
    makanya sy pindah ke blogspot, dan ternyata bisa. horee…

  2. lha kok sendirian??? kan ada cecak, tikus dan kecoak yang menemani,hahaha….. btw ya apa caraya update lewat HP? apa gakl rempot kan tombol HP kecil2.hehe…. maklm jariku ini guede,hahaah…

  3. Akhirnya bisa juga Dhieee posting pake hp. Memang jadi lebih santai. Bisa posting sambil tiduran atau dimana aja. Cuma ya gitu, tulisannya ndak bisa banyak, dan belum bisa upload gambar kayaknya. Selamat ya Dhieee….

  4. lewat hp nggak ada batas karakter huruf ya..kalo benar bagus juga…
    heheheheh

  5. => aris
    biasa aja kok mas aris🙂
    itu juga karena iseng, bosen jadi dhie nyoba dech

    => roberthendrik
    hiii … kebetulan kecoa dan tikus nggak ngintip tapi klo cicak ?? mungkin .. heeee …
    ^_^
    ga kok bang roberthendrik , seperti ketik sms

    => Johan
    trimakasih bang jo🙂
    klo tulisannya spertinya bs panjang cuma cpek ketiknya bang
    klo upload gmbr emang ga bs bang

    => galih
    sepertinya sich😆

  6. hehe… TURBO MODE ON,hahaha..
    btw kemana aja, akhir2 ini kok jarang nongol????

  7. sian9 dhiee..😆

    ummm..diriq malah belum bisa post lewat hen9pon9..😦

    ceLamat yaaa.. wokeh kok ehheh

  8. bisa yah?

  9. woh, aku malah rung tau je lewat hp yah

  10. => roberthendrik
    maklum dech … kerjaan numpuk:mrgreen:

    => wi3nd
    waachhh .. mbak wi3nd ni ngejek ya😀

    => nono
    coba aja bli nono🙂

    => phery
    yoo … nyobo nek rung tau
    ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: