“GaTot” ngGak Gagal Total kok !!!

Mmmmmm …. rencana mau ke paris nggak jadi😥 pengen lihat sunset .. GAGAL dech😦 Yaaa .. cuaca lagi nggak bersahabat. Sore kemarin hujan walau tidak lama, tapi mendung masih menyelimuti langit

Tapi .. heee … lumayan tetep jalan-jalan walau nggak lihat sunset🙂 dalam hati cuma bisa bilang “asyik” habis udah lama nggak jalan-jalan malam 😉 Karena cuma diajak … yaa .. ikut aja dech kemana mau pergi:mrgreen:

Yang ngajak  jalan-jalan mau cari tempat buat footsal , ikuuttt .. heee … yaa .. nggak apa-apa itung-itung jalan lihat kota tercinta🙂 walau udara terasa dingin .. dan teman padahal lagi flu. Waaah kasihan juga bisa-bisa nggak jadi sembuh tapi tambah parah flunya .. ehhh .. lihat hidungnya sampai merah gitu😆 heeee …  mungkin klo malu udah seperti ini😳

Muter-muter nyari .. akhirnya dapat juga🙂 di daerah mmm … apa ya ?? lupa aku, klo nggak salah di ‘kentungan’ . Yeeee .. udah dapat, trus tinggal jalan-jalan dech. Karena binun mau kemana, akhirnya meluncur ke “PMPS”. Lumayan khan, lagian udah lama dhie nggak ke sana🙂 kira-kira udah 3 tahun dech

Di acara PMPS” cuma jalan-jalan aja  sambil lihat sana-sini, ramai juga ya. Tak lupa mampir ke kraton🙂 lihat kereta kencana , keris , wayang foto-foto masa kemerdekaan ada juga mobil RI 02  dan banyak lagi dech. Eh tunggu dulu ! Jogja memang tidak pernah jauh dari yang berbau ‘klenik’ Lihat aja semua benda-benda yang di pamerkan di kelilingi dengan taburan bunga mawar merah dan putih🙂

Hiiii ..🙄 mungkin biar wangi atau emang udah tradisi

Ya .. di PMPS” cuma lihat-lihat aja sampai kaki capek😀

Tapi emang capek, habis nggak pakai istirahat .. jalan terus pokoknya. Nah, karena nggak enak hati juga sama yang ngajak dhie jalan-jalan dhie jadi nggak beli apa-apa

Tapi tetap seneng dech🙂 makasih udah diajak jalan-jalan, lumayan mengurangi kejenuhan dari kerjaan … walau sedih juga nggak jadi ke Paris, cukup terobati dengan jalan-jalan ini🙂

Terimakasih teman🙂

~ oleh dhieeewhe pada 8 Maret 2009.

8 Tanggapan to ““GaTot” ngGak Gagal Total kok !!!”

  1. jalan2 ke bali…

    pantai dreamland nya asik banget…🙂

  2. tapi di sna panas bgt kan bli nono ??😀

  3. paris..??
    wuiiii jadi kan9ennn,diriQ penah men9habiskan malam diparis besama temans2,bran9kat jm 10 mLm -pa9i menjelan9 liat sunset manTrab..
    maen diapsir lembutna..,bemain ombakna..🙂

    sebenerna skr9 la9i pen ke pantai ju9a,tp “ayam” sibuk teyuss ehheh…

  4. wuih dyah pacaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

  5. wah ketauan yaaa mbak dyah pacarannnnnnnnnnnnn🙂

  6. => wi3nd
    waaahhh .. ayamnya mbak wi3nd sibuk ya ?? heeee … ajak ayam yang lain aja mbak😆

    => phery
    waduuuhhh bukan pacaran tapi jalan-jalan
    py to mas ??

    => dinar
    waaahhh .. kok jadi salah paham gini ya ??
    cuma jalan-jalan kok🙂

  7. tak ada paris ketungan pun jadi,hahaha.. btw ketungan tu dimana?? ku juga pengen ke paris…. tapi lebih pengen lagi ke bunaken,hehe… katanya taman lautnya kueren bgt..

  8. kejauhan kalo ke bunaken mas roberthendrik🙂
    yang deket aja dech
    ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: