“Wakil Rakyat” f!Lm k0m3di jeL@N9 pEm!Lu

Bentar lagi di Indonesia bakal ada perta besar😀 pesta demokrasi alias Pemilu, film “Wakil Rakyat” produksi Starvision dengan sutradra Monty Tiwa ini bakal ikut meramaikannya.

Film ini mengisahkan tentang seorang Bagyo (Tora Sudiro) yang dituduh mengacau acara rakernas sebuah partai besar pimpinan Zainuddin (Joe Project P).

Karena insiden itu Bagyo harus kehilangan pekerjaannya. Musibah itu membuat rencana pernikahannya dengan Ani (Revalina S. Temat) terancam batal, apa lagi Abdul (Jaja Mihardja), ayah Ani memang tidak menyukainya dan Bagyo terpaksa harus mencari cara untuk mewujudkan impiannya bersama Ani.

Sekumpulan perampok sedang merampok seorang artis terkenal, Atika (Wiwid Gunawan). Aksi itu gagal karena Bagyo tiba-tiba muncul dan menghajar mereka. Atika luput dari bahaya Bagyo disanjung sebagai pahlawan. Namanya langsung jadi buah bibir di berbagai media nasional maupun daerah.

Ketenaran Bagyo dimanfaatkan oleh sebuah partai politik papan atas untuk menggaet dukungan massa. Bagyo dirayu oleh sang ketua partai, Wibowo (Tarzan) dan asistennya Dani (Dwi Sasono). Ditemani bekas anak buahnya yang bernama Jereng (Vincent Rompies) Ia pun berangkat untuk berkampanye di Wadasrejo, sebuah daerah terpencil yang rakyatnya hidup serba kekurangan,  Ternyata masyarakat Wadasrejo tidak mengenal sosoknya sama sekali.

Bagyo harus mencari akal untuk memperkenalkan diri dan menarik simpati warga. Bagyo menemukan kenyataan lain yang lebih penting daripada nama besar dan popularitas. Masyarakat desa lebih tahu apa yang paling mereka butuhkan.

Film ini dibintangi oleh Tora Sudiro, Revalina S. Temat, Vincent Rompies, H. Jaja Mihardja, Gading Marten, Dwi Sasono dan Wiwid Gunawan.
Nahhh .. kita tunggu aja kapan nich mulai tayangnya🙂

~ oleh dhieeewhe pada 13 Maret 2009.

14 Tanggapan to ““Wakil Rakyat” f!Lm k0m3di jeL@N9 pEm!Lu”

  1. jeLi neeH san9 suTrada ju9a produsen,pandai menan9Kap momen..
    semo9a aJah ne p!LeM mampU menarik minaT masY.

    daKu… emmmmmm..nDa tetar!K waT menontonna..🙂
    nun99uin taYan9 ditiPiH ajah pasTi ada hehehhe

  2. film indonesia sering ikut2 tema temporer ya, pas lagi pemilu ambil kesempatan bikin film bertema pemilu, hehe…

  3. => harumhutan
    heee .. biasanya juga gitu nunggu yang gratis😀
    duduk menis dan nunggu du tv

    => roberthendrik
    yaaa .. sekalian khan biar ga sulit promonya
    ckckcckkckc:mrgreen:

  4. hahaha.. bener2 biar gak usah promosi.. orang indonesia juga suka sesuatunya biasanya temporer jadi pas banget tuh,haha…

  5. Sepertinya asik banget tuh film… Kapan rilisnya ?

  6. sidone kapan kie film e?

  7. pemilu udah dekat beberapa minggu lagi, ingat contreng ya, jangan GOLPUT,hehehehe., berjuang buat peubahan, sekecil apapun itu,,

  8. => roberthendrik
    hee … bner kan🙂

    => mamas86
    belum di ketahui … belum ada info😆

    => phery
    rung reti:mrgreen:

    => roberthendrik
    iya .. tinggal contreng:mrgreen: roberthendrik

  9. hahaha.. gw bukan caleggg

  10. Sama, Dhieee. Mau nunggu kalo udah diputar di tv aja deh.😉

  11. => roberthendri
    iya tahu🙂 masih mahasiswa
    hee …

    => Johan
    hee .. denger2 bulan april baru keluar di bioskop film ini bang jo
    ^_^

  12. Tapi pilem seperti sedikit manfaatnya cuma menonjolkan gelamornya dari pada pendidikannya.

  13. ass.. dulu akh…

    Mengenai film ‘WAKIL RAKYAT’ cukup membuatku ‘dugsyerr..’ alias kaget. He..he..he.. Star vision udah berani garap tema politik. Bagus menurut saya..

    Sayang, filmnya lagi2 garing, kurang menapak di bumi indonesia.. kurang detail.
    Saya hanya suka film, yang detail, detail dan detail.

    Matur newun..
    Lam kenal yah..

  14. => adib musthofa
    ohhh .. ya ??:mrgreen:

    => notoaksoro
    wassalam ..
    heee ..🙂 indonesia ini emang beraneka ragam
    begitu juga mas noto yang suka film detail
    emang film Indonesia kadang ngambang ..
    matur nuwun .. salam kenal juga mas noto🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: