Titi Kamal Ft. Anji Drive – Resah Tanpamu

Eeeeiiiiitttttt … tungu dulu !! Ssssttttt … denger … denger … Nahhh  tu kan :lol:  denger lagu ini dhie langsung seneng , enak di denger telinga. riang lagi🙂 … Seperti suasana dhie aja😉 Gini ni, liriknya :

sayang aku tahu
kita tak banyak bicara
kau jauh disana
ku menyimpan tanya

sayang aku tahu
kita tak banyak bertemu
namun hanya kamu
yang ada di hati

reff:
jangan sampai kau lukai hatiku
aku resah lalui waktu tanpamu
jangan sampai kau ragukan cintaku
aku takkan membuatmu terluka
meragu … percayalah …

sayang aku mau
kita ‘kan slalu menyatu
walau kadang rindu
menyiksa batinku

sayang aku mau
jangan pernah kau meragu
walau aku jauh
hatiku untukmu

repeat reff

jangan sampai kau ragukan cintaku
aku takkan membuatmu terluka
meragu … percayalah…

Pengen denger lagunya atau udah pernah denger tapi belum masuk list :)  Download – di sini !!!

~ oleh dhieeewhe pada 14 Maret 2009.

17 Tanggapan to “Titi Kamal Ft. Anji Drive – Resah Tanpamu”

  1. saya nggak terlalu seneng dengan titi kamalnya (suaranya, orangnya sih suka), tapi berhubung ada aji drivenya jadi bagus aja tuh lagu!

  2. sama!! q nggak suka suara Titi kamalnya. Aku emang suka lagu yang penyanyinya aju mumpung. Biasanya suaranya jelek…
    Tapi nggak semua sih… ada juga sebagian yang emang bagus.

    Btw..foto saya dah ganti dhiee.. kenapa? jelek ya? hehe..

  3. uda den9er..?! uda liaatt..!
    suKaa..sukaa..sukaa..

    dakU ban9ed neehh..
    sayang aku tahu
    kita tak banyak bertemu
    namun hanya kamu
    yang ada di hati

    >> daku ban9ed neehh..
    jadi kan9eN kamu yam..😦

  4. => galih
    iya mas galih di tambah lagi bawa-bawa piyu padi🙂
    dhie suka juga karena lagunya manja gitu
    heee …

    => aris
    heee … picnya lebih bagus kok mas aris
    ^_^

    => wi3nd
    ceee … ileee .. mbak wi3nd kangen ya
    iya mbak .. menggambarkan dhie juga😦

  5. weeeeeeeeeeeeeeeeee……..suara hati nih yeeeeeee?????? mimpi opo to km semalam dhieeeee…ha..ha..ha..ha..

  6. Langsung menuju ke TKP buat download…:mrgreen:

  7. pertama2 denger, kayanya ga enak..tapi makin sering didengar enak juga, tapi gw suka reffnya aja

  8. => mokhamadawaludin
    hiii … jadi malu .. :oops:ga mimpi apa-apa kok

    => mamas86
    heee .. suka juga ??

    => cutemom cantik😀 semua juga gitu awalnya biasa tapi lama-lama🙂
    silahkan di coba heee …

  9. 😦😦
    😦
    😦

    pertama denger,, ga suka..

    kedua… tambah ga suka..

    sampai sekarang,, marai kaku tur njepiping😀

    ada lagu laen ga?

  10. wah aku belum denger nih lagunya..

    *mampir*

  11. => WeW
    karang ra seneng lagu koyo ngono kok kwe WeW
    ^_^

    => life choice
    heee .. udah ada video klipnya kok 😆
    makasih ya udah mampir

  12. Lagunya memang asyik, Dhieee. Ntar dulu ya, saya dengar lagi.

  13. nggeh monggi bang jo
    di dengarkan dulu🙂 emang asyik kok
    heee …

  14. kemaren abis dengerin live duet mereka nich.. Suara titi kamalnya masih kurang… nich mo dengerin yang udah di mixing…
    ijin download ya bang….😀

  15. UWaa…SUka banget ma lagu ini….

    “langsung puter lagunya”

  16. => Rayza
    ^_^ emang belum pas mungkin klo live
    heeee …

    => bocahbancar
    ehh bocahbancar suka juga ya:mrgreen:
    jarang ada cowok suka lagu ini
    heee …

  17. Iyah saya suka suara Adhie nya itu..

    jangan sampai kau ragukan cintaku
    AKu takkan membuatmu terluka,….

    Wah keren lah pkoknya he he he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: