Slank – Kilav

iiihhhh .. denger lagunya asyik banget … pengen ikut nyanyi tapi belum hapal πŸ˜† ternyata yang nyanyi .. heee SLANK πŸ˜†

Gini liriknya :

Maafkan aku telah menyakitimu
Aku tak bermaksud untuk mengkhianatimu
Maafkan aku sudah melukaimu
Aku tak berniat untuk meninggalkanmu

Reff:
Aku hanya tak mampu bicara jujur padamu
Aku hanya tak mampu berkata benar

Maafkan aku bila menduakanmu
Tapi aku tak mencintai dia
Maafkan aku kalau sulut marahmu
Aku tak sengaja untuk lakukan itu

Maafkan aku jika bakar hatimu
Aku tak terfikir untuk nyalakan apimu
Aku hanya tak mampu bicara jujur padamu
Aku hanya tak mampu berbuat benar

Maafkan aku bila menduakanmu
Tapi ku tak serius dengan dia 2x
Tapi aku tak mencintai dia 2x

Buat teman-teman yang suka lagu ini bisa nguping Download – di sini !!!

~ oleh dhieeewhe pada 31 Maret 2009.

15 Tanggapan to “Slank – Kilav”

  1. Pertamaaaaaax..!!
    ***jingkrak2***

  2. Belum ada orang. Udah malam sih. Udah pada bobo semua.

    Keduaaaaaaaa…!!

    ***jingkrak2 lagi***

  3. Eh…, masih belum ada orang juga.

    Ketigaaaaaaaa…!!

    ***jingkrak2 sambil tepuk tangan***

  4. Siip deh. Muantep tenan. Akhirnya bisa bikin hetrik di blognya Dhieee. πŸ˜€

    Nah…, sekarang baru komen.
    Lagunya memang enak, Dhieee. Kalo udah hapal, kita nyanyiin rame2 yuk.

  5. aku suka banget lagu ini. lam kenal aja. uiyaa hampir lupa nih kalau ada waktu mampir ya ke blog yuwa.

  6. kelimaaaaa
    asik koq lagunya sis
    lam kenal yaaa

  7. yaaa.. belum den9er ne dhiee.. 😦

    nanti ya tak liat duYu via youtube aJah heheh…

  8. ** balik la9e…
    uda dhiee..
    uda den9erin.. πŸ™‚
    hehhe..serin9 den9er ne la9u,tapi nda tau klu slank yan9 nyanyi.. πŸ™‚
    enyak kok..
    beneran pas,iyah bener ju9a yaa.. 😳

  9. => Johan
    mantep tenan bang jingkrak-jingkraknya πŸ˜†
    malam2 .. ga di marah tetangga bang ??
    masih belum hapak e bang ..
    yaa .. smbil baca liriknya yg nyanyi
    ^_^

    => julie
    hee .. ya iya …
    slank kok yg nyanyi
    hiii … salam kenal juga πŸ™‚

    => wi3nd
    heee … biasa yang nyantol di kuping ya .. dengerin aja
    yang penting suka lagunya ga thu penyanyinya
    ga mslh πŸ˜†

  10. duuuhh .. ada yang ketinggalan :mrgreen:
    buat yuwaku , sama donk dhie juga suka
    ok dech .. siap meluncur

  11. PLUR….
    πŸ˜€

  12. keberapa nih saya???

  13. Mana lagunya nih udah beredar blom?

  14. => galih
    wew … πŸ˜†

    => genial
    heee .. itung aja sendiri
    ^_^

    => Artha
    udah keluar kok lagunya
    belum pernah denger ya om
    :mrgreen:

  15. slank
    adalah musik ngbluezz…
    mereka penyebar VIRUS
    say to piizz…
    mereka bilang
    ‘i mizz U ‘
    mereka ‘merindukan cinta damai’
    untuk bangsa INDONESIA…:-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: