Ungu Feat Iis Dahlia & 7 Kurcaci – Hampa Hatiku

Lagu ini asyik banget dan emang beda dengan lagu Ungu Band yang biasanya :lol:  judulnya Hampa Hatiku, bernuansa dangdut dan kolaborasi dengan Iis Dahlia dan 7 Kurcaci.

Gini nich liriknya :

Pernah kah kau merasa 2x
Cukup sudah kuberikan cintaku
Cukup sudah rasa ini untukkmu
Mati sudah hati ini padamu
Mati sudah hasrat ingin bersamamu

Reff 2x
Pernah kah kau merasa
Hatimu Hampa
Pernah kah kau merasa
Hatimu Kosong

Buang saja kata cintamu
Buang saja kata maafmu
Hasratmu sudah hati ini padamu
Hasrat sudah hasrat ingin bersamamu

Back to reff 2x

Rap version

Maafkan aku sayangku
Bukan maksudku menyakitimu, menghianatiku
Ampuni aku sayangku
Cukup katakan aku tak lagi mencintaimu

Pernah kah kau merasa 3x

back to reff 2x

Pengen denger lagunya bisa intip dulu🙂 Download – di sini !!!

~ oleh dhieeewhe pada 15 April 2009.

19 Tanggapan to “Ungu Feat Iis Dahlia & 7 Kurcaci – Hampa Hatiku”

  1. Hai…
    Enak didenger ya…
    Aq coba denger dulu… Hehe…

  2. Walah…, dapat yg kedua.

    Belum pernah dengar lagunya. Mau download dulu, biar earningnya Dhieee nambah lagi. Wekekekeke….

  3. wew kerenzzzzzz….klo leh tau nigh?? siapa yag yg ciptain lagunya?? kayaknya love story pasha sang vokalis sama okie mantan istrinya…………….wewwwwww

  4. n nih blog bagus bgt..tapi lebih bagus klo dikasih salju yg bertaburan kecil2 pasti kerenzzzzzzzzzz
    coba degh saranq…………

  5. Kok diriku baru tau ya?
    jadi ngerasa kuper😦

  6. langsung ke TKP😀

  7. lagunya ko ga enak didenger yah..

    bagus lagunya putri,ubas dan temennya ituw :p

  8. enak bagt dech lagu’a….

  9. sepertinya ungu ingin membuat warna baru terhadap musik mereka…
    semangattt

  10. Aku dah beli vcd nah.. Keren buangeeet! Asli!! Aq puterx ampe berkali2 gituh ampe congean tlingaku.

    Pokoke keren apalagi wkt iis dahlia yg nyanyi.. Pokoknah nyambung buanget!
    Sukses deh for ungu.

  11. Wah, saya baru tau, dn kemaren donlot. Enak lagunya… thanks dhie..

  12. walah si 9enduk yan9 satu inih man9 up to date ya.🙂

    daku malah belum den9er ki dhieee…
    ya wes nti tak den9erin duYu heheh

  13. => David Liusman
    heee … iya dech pasang telinganya dulu:mrgreen:

    => Johan
    silahkan bang🙂

    => qqq
    heee .. syangnya dhie ga thu tuh🙂
    makasihnya sarannya
    ^_^
    => aNGga Labyrinth™
    duuuhhhh … jangan gitu
    dengerin aja

    => manusiahero
    silahkan😆

    => WeW
    wuuuu … seneng e kok kontra kro aku😦

    => agung setyo putra pasha
    hiii .. emang😉

    => galih
    iya .. cari suasana baru biar fresh😆

    => Ale
    ohh .. ya dhie baru lihat vidio klipnya sekilas
    ^_^

    => aris
    sama-sama mas aris
    gmn kbrnya nich lama ga kelihatn🙂

    => wi3nd
    heeee … silahkan mbak wi3nd yang baik hati
    ^_^

  14. wah 7 kurcaci gw fans bgt n kpn ngluarin album lg yah?

  15. mmm … dhie sich suka ungu-nya
    7 kurcaci tu dah lama kan ga ngeluarin album🙂
    moga aja cpt keluar ya buat fans2nya biar rindunya terobati
    ^_^

  16. ayo cepat liat lagunya enak di denger lo….heheheheheh

  17. baru baLiks🙂

    iyah..iyah..uda den9er..uda den9er..la9una..
    la9una..
    dan da liat klipsnya..
    suka ..suka..suka..enak..enak..😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: