Sätû k@tå uNtük ku …

Air mataku ingin menetes, inikah yang di sebut rasa haru … atau mungkin tangis bahagia?? Entahlah …

“aku sayang kamu” sepertinya dia meyakinkanku.

Ku berusaha menatap matanya lekat, adakah kebohongan disana?? Namun tetap saja mata itu tak bisa ku lihat utuh berbicara kepadaku. Dia tundukkan kepalanya dan kembali berkata

“aku benar-benar sayang kamu”

Perasaan aneh menyelimutiku. Rasa yang sudah lama tak menghampiri relung jiwaku. Sungguh .. aneh rasanya …  Hidungku tersara perih, mataku berkaca-kaca namun tangis ku tak jadi pecah. Ku tahan .. hanya isak yang terdengar. Dia memelukku dan membelai rambutku. Semakin ku rasakan kehangatan peluknya di dinginnya malam ini.

“jangan bersedih lagi, aku akan selalu di sisimu. Menjagamu dan memanjakanmu.”
dia hanya memandangku sesaat dan kembali memelukku.

Maafkan aku yang meragukan kasih sayangmu .. Walau aku tetap tak mengerti dirimu, walau sulit ku bangun rasa percayaku pada makhluk bernama lelaki …Namun ku kan mencoba dan kembali belajar untuk sebuah kepercayaan.

Berjalan … kembali menapaki dan menghiasi tanah dengan langkah kami. Sesekali ku lirik dia, masih tak percaya bahwa lelaki yang berada disampingku ini telah berkata sayang padaku. Dan membuatku semakin nyaman berada disampingnya.

Duduk di peraduan yang sejuk dan rindang. Dia asyik bercerita tentang aktivitasnya hari ini yang melelahkan. Ku menyimaknya, namun rasa bahagiaku tak dapat ku sembunyikan. Pikiranku kini telah melayang. Bahagia bisa bersamanya dan mendengar kata ‘sayang’ dari bibirnya.

Sesekali ku lihat dia kembali masih asyiknya bercerita. Senangnya bisa melihat dia lebih banyak berbicara hari ini🙂 Tangan kami bergandengan dan kembali melangkah. Terasa lebih indah hari ini.

Berlalu pergi menyibak angin malam … dengan hembusan dingin menerpa. Terus kau pacu kuda besimu, menembus dingin malam.

Mungkin malam ini aku akan sulit tidur :lol:  … suaramu akan menggema dalam dinding-dinding hatiku. Mungkin esok pun saat bertemu hanya kata ‘sayang’ yang bisa ku dengar😳

~ oleh dhieeewhe pada 22 April 2009.

14 Tanggapan to “Sätû k@tå uNtük ku …”

  1. huhu,,

    ini dr lagunya si TT Kml jg itu ga -_-‘

  2. merindukanmu…🙂

  3. cuti 3 ndino kie meng arep gawe postingan ngene iki to

  4. Cup-cup-cup…. jangan nangis….

  5. => WeW
    inspirasinya bukan dari lagu itu kok
    yeee ….:mrgreen:

    => nono
    heee … lama ga mampir nich🙂

    => phery
    duuhhh .. sabar…sabar… ini posting udah lama kok
    ^_^ baru sempet publish sekarang heee ..😆

    => buJaNG
    hiksss….hiksss… ga nangis kok cuma hikss .. aja😥

  6. Ungkapan hati yang sederhana dan apa adanya membuat hidup lebih powerful!
    Terima kasih ya udah berkunjung.

  7. Salam kenal ja dech…..aden katu salah

  8. Wach salam kenal dulu ach…..mampir ya ke tempatku!

  9. Ini curhatnya buat siapa sih dhie? Sendu sekali…

  10. ceilah…gini toh kalo cewek diapelin sama pacarnya..
    wekekeekekeek😀

  11. ehemm..akhirnyaa…😉

  12. Yang untuk saya mana…?

  13. => Agung Prasetyo Sukamto
    heee … powoer girl:mrgreen:

    => Aden Kejawen
    salam kenal juga
    ^_^

    => M. Surya Ikhsanudin
    salam kenal juga
    ^_^ iya dech dhie mampir🙂

    => aris
    inspirasi dari seorang teman😆

    => galih
    kok di apelin ?? heee … dianggurin aja
    heee ….:mrgreen:

    => wi3nd
    alhirnya kenapa mbak ??

    => mamas
    heee … apa ya ??
    mmm … mamas itu aja dech😆

  14. mantap
    (satu kata)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: