uNtuk “orang bodoh”

aku yang tersudut di antara ruang kosong dalam kehampaan
hanya mampu meneteskan air mata kepedihan
tak mampu memilih … karna ku tak mampu ..

aku yang lemah ini hanya sanggup menahan pedih
biar aku bahagia dengan sakit ini
biar aku bahagia dengan siksa ini
biar … karena aku menyanyanginya

bukankan aku seperti orang bodoh ..
berusaha mencari kepingan yang telah tersebar
menyusun kembali kaca yang telah pecah
bukankan ini hanya akan sia-sia
dan akan tetap menyakitkan
bilahkan aku kan tetap bertahan ??

apakah ini akan menjadi sebuah bahagia ..
bila semua ini menyakitkan ..

orang bodoh yang hanya mampu berlutut dan menundukkan kepala
orang bodoh yang tak mampu menatap jauh..
mungkin cinta dan sakit ini telah membutakan aku

orang bodoh di padang tandus yang hilang arah ..

NB :
untuk seorang sahabat yang selalu bingung ^_^

~ oleh dhieeewhe pada 3 Juni 2009.

8 Tanggapan to “uNtuk “orang bodoh””

  1. heee…ko orang bodoh??? ga marah tuh ntar??? mmm….sahabat to “sahabat”. hihihihihi

  2. Tak ada kata bodoh didunia ini itu hanya pemikiran negatif saja!! cobalah membuka lembaran buku baru dan carilah sesuatu yang baru didalam buku itu!!karena disitu ada harapan baru..

  3. Aris…. untunglah buka aku..hehe…

  4. bodoh??
    ummm..jan9an biarkan diri tersiksa den9an perasaan ituh..
    bebaskan dan lepaskanlah kehampaan ituh..😉

    cheerss.. ^_^

Tinggalkan Balasan

 
