dhie beL@jar … “belajar kelompok”

Dhie lagi sibuk … dhie lagi bete .. dhie lagi jenuh … dhie lagi sebel .. dhie lagi kesel .. dhie boring … dhie lagi belajar

dhie lagi belajar .. dhie belajar lagi …😆
dalam rangka peningkatan prestasi … ceeee:mrgreen: … dalam rangka pembelajaran mengenai hal-hal baru yang dhie tidak mengerti dan tidak tahu, dhie beberapa hari ini lagi diikutkan dalam “belajar kelompok”  Makanya dhie sampai nggak sempet untuk mengintip blog iseng dhie ini dan menyapa teman-teman🙂

dhie nggak tahu sampai kapan “belajar kelompok” ini … sudah beberapa hari ini dhie dapatkan banyak pengetahuan tapi ??? heee … dhie tidak begitu paham .. mungkin seiring waktu nanti dhie akan lebih mengerti dan paham akan apa yang dhie pelajari beberapa hari ini. Makin hari makin memusingkan, karena emang dhie tidak begitu mengerti🙂 tapi sekali lagi dhie belajar. Semoga aja lanjar ya !!

mungkin otak dhie yang nggak sampai ya ???😆 heeee… tapi semua itu butuh proses kok🙂 tinggal gimana nanti

SEMANGAT dhie !! Cayoo !! Belajar .. belajar..belajar !!

~ oleh dhieeewhe pada 16 Juni 2009.

8 Tanggapan to “dhie beL@jar … “belajar kelompok””

  1. pertamax..niih

  2. kalau pengalaman saya kalo emlakukan kerja kelompok malah kebayakan becanda daripada seriusnya

    • heee .. bisa jadi tapi klo bercanda cuma buat ngilangin bosen aja. karena belajar kelompoknya seharian serius jd ga bisa main2😆

  3. cHayoo dhiee kamu pasti bisa..!!
    seman9ad..!!seman9ad..!!
    semua itu proses,jan9an dibawa bete,sebel dan bla.bla..
    dibawa fun ajah,jadi 9ampan9 menyarin9 ke otakna heheh

    nikmati fase fasena..jusT rilex😉

    • hee … iya mbak🙂 ini masih semangat😆
      masih banyak yang harus di pelajari
      heee … chayo !!! Semangat !!! semangat !!!

  4. mosok ra mampu yah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: