Secuil k@ta …

Maaf teman-teman semua ^_^ sudah lama tidak memberi kabar
Huff hari-hari dhie lagi penuh tantangan dan lagi dalam percobaan yang membantai …
Terimakasih untuk supportnya πŸ™‚ mas arissugianto juga Hamster Copo

Sekedar coret-coret saja :mrgreen: ,,,,

Telah ku rebahkan hatiku dalam lelah yang teramat sangat
Saat ku menanti kembali akan kedatangannya
Kini telah hadir menimang hatiku
Membelai dengan lembut dan penuh kasih

“jangan menangis lagi” kalimat itu diucapkannya dan dia memandangku lekat-lekat
aku hanya bisa terdiam … dalam peluk hangatnya

Iklan

~ oleh dhieeewhe pada 7 Agustus 2009.

12 Tanggapan to “Secuil k@ta …”

  1. Ooow jadi ngiri abizz niih kalo lihat ada orang yang lagi pelukan mesra ataupun pelukan perpisahan..maklum laah beloom pernah pelukan sama sekali hehe

  2. Eeeh nama aku nongol yaa..baru nyadar hehe..aku jadi malu niih kalo nama aku disebut-sebut kayak orang penting saja πŸ™‚

  3. percobaan yg membantai? itu apah ya? >_<

  4. akhir dari cobaan ituh berbuah maniez ya dhie πŸ™‚

    hemm..akhirnya dia datan9 ju9aa..
    cieeee..co cwiitssss….

  5. waduh percobaan apa tuh sista???

  6. wow…………gambarnya sungguh mengharukan

  7. kayaknya sedang terbengek-bengek nih!
    wekekkekee

  8. Apdet donk mbak pliiis *nangis memohon sambil memaksa*

  9. membaca kalimat dhie, bikin hati melayang… merasuk banget… wah nama ku disebut… thanks..hehe… btw, aku juga hampir 2 bulan libur ngeblog… baru aja posting corat-coret lagi… btw, moga puasanya lancar…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: