K@d0 yaNg t3Rtund@ …

” cinta berawal dari senyuman , tumbuh dengan ciuman dan berakhir dengan air mata “

Teman-teman pasti sudah banyak yang pernah mendengar kalimat ini. Tak akan ada yang bisa memprediksi akhir dari semua yang telah kita jalani selama ini, air mata itu akan menjadi air mata bahagia atau air mata kesedihan. Dan tentu tak ada yang mengharapkan semuanya berakhir dengan air mata kesedihan.

Berulang kali dhie cerna kembali kalimat yang begitu mengena ini, dan bener adanya. Di awal semua akan tampak indah namun dengan akhir tak terduga … atau mungkin tak tahu apakah ini sudah berakhir ??

Hidup memang penuh misteri, hari-hari kita lalui dengan atau tanpa semangat … berjalan begitu saja dengan hiruk pikuk di sekitar kita. Dhie tak ingin marah pada Sang Pencipta, dhie masih bisa berfikir positif atas semua yang telah terjadi. Dhie tahu Tuhan menyayangi dhie, sehingga memberikan semua ini. Dan dhie tak ingin menyerah dan berhenti di sini.

Walau kadang dhie merasa lemah dan tak sanggup lagi dengan cobaan ini ..  namun dhie bangkit dengan satu tekad “dhie bertahan dan melakukan semua ini untuk keluarga yang dhie sayangi”

Maafkan dhie,  bunda … telah melukai hati bunda dengan apa yang telah terjadi meski bunda tak menampakkan kemarahan namun dhie tahu hati bunda telah sakit karena dhie. Namun dhie berterimakasih pada Allah yang memberikan kesabaran luar biasa untuk bunda, sehingga bunda masih bisa tersenyum menyambut kami semua.

telah ku pijaki padang tandus luas
kerikil dan teriknya sang surya
walau lelah dan terseok-seok ku berjalan
semua hanya untuk melihat senyummu

Dhie tak ingin bunda mendengar dhie menangis … dhie tak ingin bunda melihat dhie meneteskan air mata … dhie tak ingin bunda tahu, betapa dhie lelah dengan semua ini …

Adakah yang bisa dhie lakukan untuk membahagiakan bunda ??
Mungkin tidak saat ini, namun suatu saat nanti dhie ingin bunda tersenyum lepas🙂


~ oleh dhieeewhe pada 25 Desember 2009.

2 Tanggapan to “K@d0 yaNg t3Rtund@ …”

  1. Tidak usah kapan sekarang pun bs kamu berikan buat bundamu cukup 1 DOA DARI ANAK ANAKNYA ga lbh dr itu percaya deh cm itu yg bs bw bundamu bhgia di dunia.smg km stju

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: