!ngin buNuH d!ri …

” door ” suara tembakan .. .
Jika itu nyata mungkin akan mengenai tepat di kepalanya. Namun dari mana dia dapatkan senjata api itu ??

Untung saja itu tak nyata terjadi πŸ™‚
Terbesit ingin melakukan bunuh diri, manakala merasa sendiri di dunia ini atau sedih yang mendalam dan tak sanggup lagi menghadapi kenyataan.

Ingin meneguk racun, terjun dari ketinggian, gantung diri atau menabrakkan diri di tengah jalan atau mungkin memutuskan urat nadi.

Pernahkah di antara kita berpikir untuk berbuat seperti itu ?? sekilas dalam benak dhie pernah terbesit untuk melakukan hal itu … tapi dhie sadar jika dhie melakukannya keluarga dhie akan sedih, repot dan kesusahan.

Dhie renungkan kembali, hidup ini hanya sesaat untuk apa melakukan perbuatan yang sia-sia. Tetaplah berpikir positif, tetap berkarya dan berguna untuk orang di sekitar kita.

Perasaan dan pikirian untuk melakukan hal itu akan hilang, disaat kita telah melihat senyum-senyum bahagia orang disekitar kita :mrgreen:

Anggaplah semua yang terjadi sebagai tantangan hidup yang harus kita hadapi. Siapa yang sanggup menghadapi tantangan itu dialah sang pemenang πŸ™‚ Sudahkah kita menjadi sang pemenang ???

Jatuh bangun dalam menjalani hidup ini semua pasti pernah merasakannya .. saat lemah dan tak berdaya, yakinlah kita tidak sendiri .. ada 2 malaikat berada didekat kita. Tersenyumlah … dan berbicara pada mereka.

Seberapa kuatnya lelaki, dia pasti akan tiba di saat dia menjadi lemah .. begitu juga dengan wanita. Akan tiba saat tak berdaya dan lemah.

Relaksasi .. menepi .. itu mungkin yang dibutuhkan. Mencoba menyenangkan dan memanjakan diri. Masih banyak hal yang indah di dunia ini dan banyak hal yang belum kita lakukan selain alasan untuk melakukan bunuh diri.

Yakinlah, Tuhan menyayangi kita sehingga semua itu terjadi. Jika tidak terjadi sekarang maka jika Tuhan berkehendak esok pun bisa terjadi. Bukalah mati hati kita πŸ™‚ betapa tak seburuk perkiraan kita apa yang kita dapat, masih banyak orang-orang di luar sana menghadapi berbagai kesulitan.
Menjadi tegar bukan menjadi lemah karena keputus-asaan.Β  Bersemangatlah !!! πŸ™‚

” menerima kepedihan hati untuk menjadi pribadi yang lebih kuat “

Iklan

~ oleh dhieeewhe pada 27 Desember 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: