kEnap@ si ‘d!a’ mem!Lih muNduR ??

Too much love will kill you! Mungkin Anda pernah mendengar perkataan ini. Memang ada benarnya karena hal apa pun yang berlebihan tidak akan pernah berakhir dengan baik. Begitu juga dengan hubungan. Semakin Anda mendominasi, pasangan akan makin merasa didikte. Ujung-ujungnya, mereka memilih meninggalkan Anda.

Ingin tahu apa saja perilaku perempuan yang membuat pria memilih mundur?

1. Agresif
Baru satu bulan resmi jadi pasangannya, Anda sudah berusaha membuka kontak dengan keluarganya atau menerapkan aturan mengenai keuangannya. Ladies, cara ini akan membuat pasangan berpikir kalau Anda sangat agresif.

2. Terlalu terbuka
Anda menceritakan mantan-mantan Anda yang dulu pernah Anda kencani atau Anda bercerita tentang masa kecil Anda yang menyedihkan. Maksud Anda memang baik, yakni ingin terbuka dan jujur kepada pasangan. Namun, sebaiknya coba lihat situasi dulu. Pria bukan makhluk yang dramatis. Menceritakan hal seperti itu hanya akan membuatnya merasa bersalah dan tidak nyaman.

3. Mengganggu
Anda mengirimkan pesan singkat setiap satu jam sekali. Anda meneleponnya pada pagi hari, siang, sore, dan malam sebelum tidur, untuk mengetahui keberadaannya. Bahkan, Anda juga memantaunya lewat instant messenger setiap saat. Hm… Anda bukan polisi yang harus tahu setiap hal yang ia lakukan, bukan? Awalnya memang ia akan merasa tersanjung. Namun, lama-kelamaan mereka akan bosan dan merasa terkekang.

4. Menyelidiki
Anda curiga ia punya banyak teman perempuan yang bermaksud merebutnya dari Anda. Maka, Anda diam-diam membuka-buka ponsel atau e-mail-nya. Cara ini sangat salah. Setiap orang punya privasi. Jika Anda melanggarnya, secara tidak langsung Anda sudah tidak memercayainya. Hubungan yang tidak dilandasi dengan rasa percaya akan kandas.

5. Berusaha mengubahnya
Sifat manusia tidak akan berubah ketika mereka beranjak dewasa. Terutama pria. Hanya dirinya yang bisa mengubahnya. Tugas Anda adalah memberikan contoh, bukan menekannya untuk berubah menjadi seseorang yang Anda inginkan.

6. Lupa diri
Dulu saat bertemu dengannya, Anda punya kehidupan sendiri. Senang ke salon untuk merawat diri atau meluangkan waktu bersama teman-teman ataupun menekuni hobi merawat tanaman. Namun, saat ini ke kantor pun Anda tidak berdandan. Tanaman Anda? Layu!

Ada satu rahasia penting ladies, pria senang dengan perempuan yang punya kehidupan sendiri. Mereka akan kagum dengan perempuan yang terlihat independen, aktif, percaya diri, dan punya kegiatan positif. Itulah sisi yang membuat mereka terus mengejar Anda.

Sumber:  Shine

~ oleh dhieeewhe pada 17 Juni 2010.

10 Tanggapan to “kEnap@ si ‘d!a’ mem!Lih muNduR ??”

  1. kadang, pria juga meninggalkan si perempuan sebab kelambanan dalam memastikan jawaban, meski itu itu tidak bermaksud menolak sang pria….

    • itu juga benar
      kadang wanita tidak bisa tegas akan keputusan dalam hidupnya
      untuk itu seorang laki-laki harus bisa meyakinkan wanita🙂 agar dia bisa mengambil keputusan

  2. koe bar ditinggalkan to yah?

  3. kenapa si dia memilih mundur? karena gak bisa maju, antrian di depan rame banget

  4. bagitu toh,…

  5. weheheh,,saiki merindu nie yeeee ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: