Sandy Thema feat. Wisha – Kaulah Yang Ku Sayang

 

*aku tak tahu mengapakah kau membenciku
apa salahku katakanlah biar ku tahu

**andai saja aku bisa menemani dirimu di sana
pasti akan ku jalani semua karna hanya dirimu yang aku sayang

repeat *

ku berjanji takkan ku ulangi bila memang ku kecewakanmu
ku berjanji untuk tetap setia bila kita kembali bersama

repeat *

andai saja aku bisa menemani dirimu di sana
pasti akan ku jalani semua karna
hanya dirimu (hanya dirimu) yang aku sayang

Mp3nya bisa intip di sini

~ oleh dhieeewhe pada 28 Mei 2011.

17 Tanggapan to “Sandy Thema feat. Wisha – Kaulah Yang Ku Sayang”

  1. mampir BW nie..lama gak ngeblog hehehe

  2. lagu ini bukin hati tenteram, dan damai

  3. nice

  4. lagu x indah banget gwe ska lgu nie romtiz

  5. liriknya bole bgt.. sdlam pnglaman ptibadi kah? hehe

  6. saya suka bget sma lagu ini..!!!🙂
    krna lagu in sgat rmantis n menyenth bget kehti.

  7. LAGU NYA ROMANTIS DECH

  8. wah……. lagu ini enak banget

  9. lgunya is the best
    gw suka bngt

  10. waw enak bngt lgu’y

  11. lgunya enk..
    enk di inget…
    hemm,,,mantaff

  12. .sumpah lagu bgus bgt🙂 dan bikin gw sedih jdi inget sma mantan gw😦

  13. aq suka bgt ma lgu ini,,mnyentuh hati

  14. laguny bgs bgtz filmny uga bgs bkn aq iNgat mha seseorang yg aq cyank menyentuh hati q bgtz .

Tinggalkan Balasan

 
