CPNS 1.753 untuk Kemenkes

Kementerian Kesehatan RI membuka kesempatan bagi 1.753 Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Mereka yang diterima akan ditempatkan di Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia.

Seperti dikutip dari laman Sekretariat Kabinet, Kamis (12/9/2013), Ketua Tim Pengadaan CPNS Kemenkes untuk pelamar umum tahun 2013, Supriyantoro menyatakan pelamar bisa mulai mendaftar secara online melalui situs http://www.ropeg-kemenkes.or.id dan http://www.depkes.go.id
mulai 23 September-27 September 2013. Sedang pengumuman alokasi formasi sejak 19 September 2013.

Supriyantoro menuturkan, para pelamar juga diharuskan mengirim berkas melalui pos yang ditujukan kepada PO Box masing-masing provinsi mulai 23 September dan paling lambat diterima di PO Box provinsi peminatan pada tanggal 1 Oktober 2013 jam 15.00 WIB (bukan cap pos).

Sedang alokasi formasi, kata Supriyantoro, sejumlah 1.753 untuk Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia, dengan jenjang pendidikan D.I/D.III/D.IV/S1/S2 Bidang Kesehatan dan D.III/S1/S2 non kesehatan

Selengkapnya pelamar dapat melihat persyaratan dan informasi di http://www.ropeg-kemenkes.or.id dan http://www.depkes.go.id.

Kementerian Kesehatan RI tidak memungut biaya dalam seleksi penerimaan CPNS ini. Masyarakat yang ingin mendapatkan pengumuman resmi rekrutmen Kementerian Kesehatan RI dapat cek di sini.

~ oleh dhieeewhe pada 12 September 2013.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: