tem@N cuRH@t ..

Beberapa hari ini teman-temanku kalau chat itu isinya cuma curhat aja. Yang curhat biasanya teman-teman cowok.
Entah mengapa mereka memilihku untuk dijadikan teman curhat ?? aku juga bingung sendiri ??:-/
padahal belum lama kenal dan jarang ngobrol kalau online. Aneh ya ???

Aku coba tanya mereka, mengapa mereka curhatnya sama aku, kebetulan baru sempat 2 orang yang aku tanya🙂

peri cinta_teman curhatmu ...


Mengapa kamu memilih aku untuk jadi teman curhat kamu ?

a : ya aq pingin aja
a : enak jak ngobrol aja

b : aku percaya sama km aj…
b : kan aku mulai kenal km wlpun cm dikit
b : dan menurutku ide km bs aku terima ko justru itu masukan bwt aku

c : dari awal aku percaya sama km

Kenapa kamu percaya, padahal kita belum begitu kenal ?

a : ada beberapa faktor
a : karena aq gak tahu km km juga gak tahu aq
a : makanya aq lbh bebas cerita tanpa malu

b : y gpp
b : lagian ap yg km blg itu kyk inspirasi bwtaku cieeeeeeeeeee…

c: karena u ga bisa di bohongi. km ga mau di blg syg dll. km selalu dijalur. biasa aja dan ga mau pernah ngomong ngawur

Alasan yang lain ada nggak ?

a : karena aku lom pernah ketemu ma km

b : ya aku sk gaya km yg sok cuek tapi g ngebosenin,, ya ga terlalu serius dan ga serius2 amat sedeng gt..
b : sante dan kayake km agk2 saklak gt orange hahaha

c : aku selalu percayake org yg ga mau diajak sembarangan dan selalu bicara yg semestinya

Itu kan masalah pribadi kok bisa kamu percaya sama aku ?

a : yaaa
a : biarpun km cerita
a : tohhhh temn2mu juga gak ngerti aq sapa
a : km sendiri kan juga gak ngerti sapa aku

b : yho karena kita g pernah ktmu dan aku brasa lbh save aj

c : ya krn u sangt bisa dipercyai


itulah jawaban yang ku dapat dari teman-temanku.  Ada salah satu teman curhat yang bilang kalau aku itu dewasa. Heee … 🙂 Senang sekali rasanya kalau bisa berbagi dan membantu meringankan beban di hati dan pikiran temanku … biasanya mereka akan lebih fresh …🙂

Cowok itu kadang-kadang emang sulit ditebak ??
tapi katanya sich, emang cowok itu lebih suka curhat sama cewek dan juga sebaliknya🙂


32 Tanggapan to “tem@N cuRH@t ..”

  1. Aku lum pernah curhat ama wie ….,jdi nga bisa komentar apa2

  2. IYA EMANG SIH
    KALO CURHAT MA ORANG YANG GA KENAL
    N GA BANYAK KOMENT
    TAPI IKUT SERIUS MIKIR KALO DI MINTA PENDAPAT
    BIASANYA ORANG SEPERTI ITU YANG ENAK DI AJAK CURHAT
    HE…HE…
    ITU PERSEPSIKU AJA…
    MESKIPUN Q LUM KENAL KM ATO CURHAT MA KM…
    LAM KENAL AJA YA..
    Q PUTRI
    Q LEH JADI TEMEN KM GA…?
    THX

  3. O IYA…
    MPE LUPA
    Q TAU WEBMU WAKTU DOWNLOAD LIRIKNYA KEMBALI PULANG MA DOY
    YANG KEMBALI PULANG SALAH LIRIK
    BUKAN GAPAI TAPI DAMAI
    TRUS REFF-NYA 2 KALI
    THX YA…
    Q DAH DOWNLOAD
    JANGAN TERISINGGUNG YA…
    Q GA MAKSUD JELEK LOH…
    PEACE……..

  4. terimakasih ..

    salam kenal

    ^_^

  5. hal seperti ini adalah sebentuk apresiasi, semoga adik bisa manage sehingga tetap bisa menjadi penganut ilmu padi…
    salam kenal

  6. tampaknya memang begitu, ntah knapa aku punya pengalaman sama denganmu, salam knal ya..

  7. aku telah membuang penaku
    lelah penat menghapus imajiku
    hanya terkapar ditepi waktu
    menatap putaran yg tak henti menari
    seakan hanya ada aku dan keterasingan

    malam tengah melarutkan kehidupan
    kesunyian terhidang diperjamuan
    kulahap tanpa sedikitpun keraguan
    dan hanya ada aku dan keterpakuan

    lantunan angin malam gemerisik berteman
    tak ada lagi guratan pada desah harapan
    hanya ada malam yg mengekang angan
    ya..malam ini aku tak mampu menulis.
    malam ini tak ada postingan…

    nono @ http://mywrotes.wordpress.com

  8. bagus puisinya mas nono

    jika malam hanya tinggal sunyi
    ijinkan aku mendekap kabutmu
    menerawang untuk ku pandang
    lukisan mimpi untuk ku goreskan
    agar ku bisa posting hari ini

    🙂 heee …

  9. c dhie bleh minta e-mailnya ga?? rep di e-mailku ya?!!??

  10. tw fz n group st 12 g?? lez keyz

  11. mereka mau percaya ma u kerna u nga tau lingkungan mereka, temen mereka ato yang laen, jadinya mereka pikir kalo cerita ma u, byar kata u bocorin, orang yang dapet bocoran juga nga kenal ma mereka, jadinya nga ada masalah juga buat mereka kan ?? ^^

  12. => ardi
    emang … hihiiii
    ^_^
    tapi ada juga yang kasih lihat fto orang yang dimaksud🙂

  13. ya.. kan kadang2 dengan melihat foto seseorang, kita bisa menilai kepribadian dia seperty apa, ya kadang2 orang dengan muka playboy juga keliatan kan ?? ^^ ini baru pertama kali g nulis di blog orang, dulu kelas g punya blog aja g lyat tuh blog aja nga.. hehe..
    g juga kadang2 ngalamin kaya gt, tiba2 kenal nga jelas, trus share lah, bantu motivate dy segala macem.. ya.. selama g masi bisa bantu orang, knapa nga ?? ^^
    sekalian juga lah g nambah2 ilmu g dalam menangani masalah2 orang yang kadang2 juga unpredictable or even unbelieveable..

  14. naahhh .. cuma 1 alasan kok🙂
    dhie senang bisa bantu teman-teman untuk mengurangi sedikit beban mereka

    ^_^

    ya … teman curhat …

  15. ya tapi kita juga butuh pengetahuan akan masalah hidup supaya kita tau gimana cara penyelesaiannya kan ?? nah itu juga kita bisa dapatkan dari mereka2 yang share ma kita. karna itu dibilang nambah ilmu ^^

  16. dhie hanya memposisikan jika dhie jadi mereka aja🙂

    dari beberapa teman yang curhat, alhamdulillah .. sekarang bisa lebih bijak menyelesaikan masalah mereka tapi tetap minta pertimbangan dhie

    dhie belum nikah tapi ada yang curhat ttg masalah rumahtangga mereka:mrgreen:
    yaa .. dhie kan jg byk baca

    ^_^

  17. gax ad komen

  18. mogaaaaaaa makinnnn suksessssssssss EEEEEEeaaaaaa………….. kpan k3 cherbond?????????????????????????

    ney ak five fers dri cherbond ……………………

  19. lam kenal dri q yg ngfans bngt m km mskpun q blum knal bngt m group band km by jista

  20. lW qU jdi u qU bkl dngrn z pa crhtn mrka cz asyik ge da yg mw brbgi ma qta tu tndany mrka prcaya ma qmu…!

  21. lam knl dri q’mike

  22. nama aku ricka agustina

  23. q mau crhat nech..
    q kn dh hmpir 1 bln ni ptus ma cowk q n yg mtusin tu dy..
    q gag tau slah q pa tiba” ja dy blg klu cew tu smpah..
    q gag trima dy blg kyak gtoe..sedih bnget waktu tu, dy tu egois bnget!!! gag mkrin pa yg dh domongin.
    sehbis q crita ma tmen”na trnyta tmen’na tu pda ng’dkung aq.. n mantan q tu dblang egois ma tmen’na ndri..
    sjelek”na cew tu lbih brhrga cew dri pda cowk..
    bner g??
    tpi npa kok mntan q kyak gtoe???
    bru kali ni da yg blng klu cew tu smpah, pdhal tu slah besar..
    gag nyangka ja berakhir kyak gni kisah cnta q..😦
    yaw mungkin dri kisah q ni isa dambil hikmah’na..
    moga bermanfaat…
    maaf klu da yg trsinggung..
    makasih yaw???

    • salam kenal ice’🙂
      terimkasih sebelumnya sudah berkunjung di blog dhie
      apakah sudah ditanyakan kenapa dia berkata seperti itu ??
      jika kita tahu penyebab dia berkata seperti itu, kita baru bisa membuktikan kalau perkataannya tdk benar🙂
      harus dengan pendekatan yg baik agar semua bisa terpecahkan
      semoga bisa membantu🙂

  24. dy brkta sperti tu kra dlu q prnah bo’ongin dy..
    q tau tu kslhan trbsar q tpi npa dy ampe kyak gni?? truz dy jga blz dndam ttg smua yg q uda bo’ong ma dy..
    slh q tu pa to??
    hti q ampe ckit bnget..
    kmren q jga biz maen ktempat tmen’na n q jga ktmu dy..
    dy mrah” n maki” aq..
    kta’na dy kganggu klu q maen ktempat tmen’na…
    pdhal q maen ktempat tmen’na tu jga yg nyuruh tmen’na..
    tpi tmen”na pda dkung q cmua..
    q ampe puzing bnget kmren truz q jga nangis..
    slah q tu ma dy pa kok dy ampe kyak gtoe???

    • trimksih responnya🙂
      mbak ice’ untuk bbrp orang mngkn bisa memaafkn tpi untuk orang yang benci dengan kebohongan akn lebih sulit memaafkan.
      jika dia marah dan maki lagi, mbak harus tetap tenang dan menjaga sikap jangan menangis didepannya
      mbak harus tunjukkan padanya kalau mbak sudah berubah
      jika mbak masih sayang paling tidak mbak bisa buktikan mbak berubah tdk spt yg dia benci ^^
      semoga bisa membantu

  25. q jga uda brubah tpi dy gag nghrgain prubhan q..
    dy blng klu brubh q tu smntra ja pdhal gag..
    q uda gag kuat ma sikap nperlakuan dy ke aq..
    q uda ckit n q gag mau ckit hti lgi cma gra” 1 cowok..
    uda ckup dy nykitin aq..
    yaw q mcih cyanx tpi cma dkit..
    gag kyak dlu lgi..
    q jga mau cri pngganti dy tpi lum dpet..
    n smntra ni q mau jmblo dlu..
    mkcih yaw uda mau dngrin crhat q n ng’bantu q…
    thankz bnget yaw???

    • semoga mbak sekarang dalam keadaan yang lebih baik🙂
      jangan biarkan mbak larut dalam kesedihan
      perbaiki diri🙂 mbak berubah bukan krn orang lain tapi untuk diri sendiri
      dan biarkan mbak tenang dalam kesendirian saat ini
      ini lebih membantu mbak untuk melakukan segalanya lebih baik lagi, lebih banyak waktu untuk keluarga dan teman ^_^
      jangan biarkan dendam ada di hati mbak
      lupakan dan kuatkanlah hati ^^ kita wanita tegar
      goodluck🙂

  26. mbak DHIE salam kenal ya!! aq ina
    qw mw curhat ya!!
    😀

    aku udah lama nge jomlo, entah, aq memang gak bgitu tertariknya sama cowok,, bukan brarti qw l*sbi lho,, bahkan smua teman qw cowok semua, aku trauma sakit hati😦

    ini yang mau aku bicara’in. (curhat)
    setelah lama,lama,lama,dan lama, aku tertarik sama cowok, nmanya *****, pdahal dia itu brutal,urakan,hohohohoO_o.. aku suka sama dia , meskipun kata kbanyakan tmenku, dia itu anak nakal, meskipun begitu dia bijak, itulah yang aku suka,😀,, aku ingin balikin dia kayak dulu lagi, jadi sering ngaji,sholat dll.. dg cara, aq harus bisa jadi pacarnya,,, itulah tekatku,, tapi dianya malah selalu mengungkit masalalunya,, sulit untuk deketinnya,, gmn nie mbakk,, bantu aku ya.!! please !!😀

    • Salam kenal juga ina🙂
      maaf ya baru sempat balas, semoga jawaban saya ini sedikit bisa membantu.

      Misi yang sangat bagus🙂 merubah seseorang untuk kembali menuju jalan yang benar. Tentunya langkah ina akan lebih sulit, apalagi menghadapi orang yang terlalu lama melihat kebelakang🙂

      Sebagai awal, ina harus meyakinkan dia agar bisa menjadikan masa lalunya sebuah pelajaran hidup dan bukan untuk menjadi tumpuan masa depan. Apalagi ina bilang kalau dia bijak🙂 berarti akan lebih mudah meyakinkan dia.

      Bijaknya seseorang mengambarkan juga kedewasaannya dalam menjalani hidup.. Dan dia hanya butuh penyemangat dan penunjuk jalan agar tidak salah langkah🙂

      Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: